Spa Alami nan Praktis di Rumah [collegedilemma]

Spa Alami nan Praktis di Rumah

PinkKorset.com, Jakarta – Anda dapat melakukan spa di rumah dengan bahan alami dan mudah diperoleh. Apa saja yang perlu dipersiapkan?

Jadwal yang padat di luar rumah, bukan berarti kesehatan tubuh terabaikan, bukan?

Anda pun dapat merawat diri dengan melakukan spa di rumah. Selain hemat, bahan-bahan yang digunakan pun lebih alami dan aman bagi tubuh.

Pakar Spa  Ita Listya mengatakan, syarat utama melakukan spa di rumah adalah ketersediaan massage oil dan scrub. Keduanya dapat diperoleh dari bahan alami yang mudah didapat.

“Untuk spa di rumah bisa pakai garam, plain yogurt, oatmeal, madu, telor, ketimun dan cokelat,” katanya saat peluncuran The Body Shop Spa of The World dan Oils of Life di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Anda dapat menggunakan garam sebagai scrub pada bagian badan dan oat meal untuk muka. Sedangkan untuk fungsi massage oil dapat menggunakan plain yogurt, telor, madu maupun cokelat.

Hal terpenting sebelum melakukan spa adalah mengondisikan tempat senyaman mungkin.

“Ambience tepat memberikan aura positif. Cari alas bantal yang nyaman, redupkan lampu, putar musik dan pasang aroma therapy menenangkan,” ucap Ita yang juga Director of Bimasena Spa, The Dharmawangsa Jakarta.

Untuk langkah praktis, Anda dapat mencari rangkaian produk spa berbasis bahan natural dari The Body Shop, seperti  Spa of The World dan Oils of Life.

Spa of The World terdiri atas 11 produk yang dibagi ke dalam 3 ritual kecantikan, relaxing, blissful dan revitalizing.

spa-of-the-world,-body-shop

Ritual relaxing yang bertujuan untuk melepas lelah usai bekerja, meliputi Egyptian Milk & Honey Bath, African Ximenia Scrub, Himalayan Charcoal Body Clay, Japanese Camelia Velvet Moisture Body Cream dan French Lavender Massage Oil.

Sementara ritual blissful dapat dilakukan dengan pasangan, menggunakan produk Polynesian Monoi Radiance Oil, Hawaiian Kukui Cream dan Tahitian Orchid Massage Oil.

Lalu revitalizing untuk mengembalikan kesegaran tubuh, dengan produk Dead Sea Salt Scru, Moroccan Rhassoul Body Clay dan Thai Lemongrass Massage Oil.

oils-of-life,-body-shopUntuk produk spa Oils of Life berupa skin care berbahan dasar Black Cumin Seed Oil dari Lembah Sungai Nil, Mesir, Camelia Seed Oil dari tiongkok dan Rosehip Seed Oil dari Pegunungan Andes, Chile.