Inspirasi Makeup Winter 80-an [BodyShop]

Inspirasi Makeup Winter 80-an

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin tampil berbeda untuk akhir tahun nanti? Coba koleksi makeup winter yang satu ini.

The Body Shop berkolaborasi dengan rumah mode House of Holland meluncurkan rangkaian makeup yang terinspirasi dari glam rock dan disko tahun 80’an.

Koleksi ini berisi metallic matte, sentuhan warna hologram dan tentunya glitter yang bisa dimainkan bersamaan.

Apa saja produknya?

METAL LIP LIQUIDS

Tampilan glam-rock belum lengkap tanpa statement metallic lip. Tersedia dalam 6 pilihan warna dengan hasil matte metalik yang tahan lama.

Inspirasi Makeup Winter 80-an

THE NIGHT IS MINE PALETTE

Bukan sekedar eye shadow palette biasa. Anda bisa mendapatkan dua tampilan day & night sekaligus dalam satu kemasan. The Night is Mine memiliki 3 eye shadow matte dan shimmer, sebuah lip colour, dan sebuah highlighter dengan hasil hologram.

Inspirasi Makeup Winter 80-an

STAR STAMP LINER

Star Stamp Liner, eyeliner unik dengan ujung ganda dan dilengkapi dengan stamp berbentuk bintang yang dapat dicoba sebagai pilihan tampilan untuk perayaan Christmas Anda.

Inspirasi Makeup Winter 80-an

MATTE CLAY FOUNDATION

Foundation ini tersedia dalam 6 pilihan warna yang sesuai untuk kulit perempuan Asia. Bertekstur ringan dan diperkaya dengan tea tree oil untuk mengontrol produksi minyak berlebih di wajah sehingga memberi hasil matte pada tampilan akhir make-up.

Inspirasi Makeup Winter 80-an

Ingin dapatkan tampilan yang berbeda? Dapatkan masing-masing produknya yang dibanderol antara Rp149 ribu hingga Rp349 ribu.