Begini Diet Ala Jessica Alba [socialup]

Begini Diet Ala Jessica Alba

PinkKorset.com – Dengan diet ini, Jessica Alba mengalami penurunan lingkar perut 27,94 cm dalam empat bulan.

Salah satu selebritas cantik Hollywood, Jessica Marie Alba pernah mengalami peningkatan berat badan dan sukses menyusutkan lingkar pinggang sebanyak 27,94 cm atau 11 inci dalam jangka waktu empat bulan.

Kesuksesannya ini bermula ketika melakukan diet sesuai dengan saran konsultan kesehatan selebritas, Kelly Leveque yang dijabarkan dalam bukunya, Body Love: Live in Balance, Weigh What You Want and Free Yourself From Food Drama Forever.

Buku tersebut menganjurkan Anda fokus mencintai tubuh melalui makanan. Misalnya hanya memakan makanan yang dibutuhkan tubuh agar kulit bersinar, menutrisi usus dan memberikan energi.

Alba pun memilih makanan berkualitas tinggi dan makan untuk merasakan kebahagiaan bukan keterpaksaan. Kabar baiknya, diet ini tidak dipusingkan dengan perhitungan kalori karena menitikberatkan makanan bergizi dan lezat yang ‘mematikan’ hormon pemicu lapar. Alhasil Anda tidak selalu berpikir lapar dan terobsesi menyantap camilan.

Ada tiga kiat dalam diet ini. Pertama yakni meneguk smoothie untuk sarapan. Sajian ini membantu Anda merasa kenyang lebih lama sehingga asupan makan siang tidak terlalu banyak. Alba menyukai green smoothie berisi bubuk protein, alpukat, biji chia, bayam dan susu kacang.

Langkah kedua adalah fab four yang berisi empat bagian dalam satu piring makan, antara lain protein, lemak sehat, serat dan sayuran hijau. Kombinasi nutrisi ini mengatur lebih dari delapan hormon pemicu lapar dan mengendalikan keseimbangan kadar gula darah.

Selanjutnya diimbangi dengan olahraga. Latihan ideal untuk menurunkan berat badan yaitu high interval intensity training (HIIT), latihan seperti balerina (barre exercise), berlari dan bersepeda statis. Kesuksesan Alba menjalankan diet ini tidak hanya mengikuti anjuran pola makan dan olahraga, tetapi juga konsistensi.