Cantik dengan Produk Perawatan Bayi [trista]

Cantik dengan Produk Perawatan Bayi

PinkKorset.com – Siapa bilang produk perawatan kulit bayi tidak bisa digunakan orang dewasa? Anda bisa memanfaatkan beberapa diantaranya untuk kecantikan.

Produk perawatan kulit bayi dirancang dengan formula ringan. Sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan usia. Bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Produk pertama yang perlu Anda coba adalah bedak bayi. Anda dapat memanfaatkan ini untuk mengurangi minyak di kulit kepala. Caranya dengan menaburkan bedak bayi pada kulit kepala. Tak hanya menyerap minyak berlebih tetapi juga menebar aroma harum.

Anda juga bisa memanfaatkan bedak ini untuk melapis bulu mata sebelum menggunakan maskara. Sehingga efek maskara lebih tahan lama dan bulu mata terlihat lebat.

Selanjutnya sabun bayi dapat Anda gunakan untuk mencuci wajah. Sabun bayi cenderung lebih kaya pelembab dan rendah detergen ketimbang sabun wajah orang dewasa.

Rambut Anda juga bisa lebih lembut dan halus dengan menggunakan sampo bayi. Produk ini juga bisa menjadi pembersih kuas make-up karena begitu lembut.

Produk perawatan lainnya yakni krim popok (diaper rash cream). Anda dapat menggunakannya untuk menyingkirkan bibir pecah-pecah secara cepat.

Bila Anda tidak menemukan pelembab yang cocok dapat menggunakan losion bayi. Produk ini dapat digunakan pada wajah setiap saat tanpa membuat kulit Anda berminyak.

Terakhir adalah sikat gigi bayi. Perlengkapan yang satu ini bukan untuk menyikat gigi Anda tetapi digunakan untuk mengelupaskan kulit bibir. Bulu sikat gigi bayi lebih lembut dibandingkan sikat gigi orang dewasa.