Cantiknya Koleksi Summer Minimal

PinkKorset.com, Jakarta – Label busana Minimal gelar Private Preview untuk menyambut Summer 2017.

Koleksi busana dengan desain yang fresh dan feminine tersebut ditampilkan melalui pertunjukan trunk show di Grand Indonesia Shopping Centre.

Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold namun tetap feminine.

minimal-gold

Koleksi Minimal Everyday juga tak kalah beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

minimal-everyday

Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan batik sebagai special collection bersama Titi Kamal. Koleksi ini, terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

minimal-tikam

Koleksi Summer 2017 Minimal, tersedia di semua store Minimal dan minimal.co.id dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 249.900 hingga Rp 629.900.