Ketika Musik 2000-an Bikin Reuni

PinkKorset.com, Jakarta – Nostalgia memang erat kaitannya dengan musik. Anda kelas 2000-an, ini saatnya reuni lewat Soundscapes.

Banyak cerita dan pengalaman tak terlupakan menjadi kenangan unik untuk dibicarakan ketika kita menghadiri sebuah reuni. Bicara mengenai nostalgia, tak bisa dipungkiri era 2000-an adalah salah satu yang terpopuler.

Di periode ini, mereka yang kini berusia 25 tahun ke atas menikmati masa kecil dengan segudang permainan seru. Mulai dari video game hingga tamagotchi, juga permainan board ular tangga dan monopoli. Maklum, gadget masih jarang.

IDN mengajak masyarakat bernostalgia mengingat kembali era 2000-an ketika masih di bangku segala. Festival musik bertema 2000-an ini bertajuk Sounscape Class of 00’ dan digelar 28 Oktober 2017 di Eco Park Ancol.

Sederet musisi yang melambung namanya di era tersebut akan meramaikan IDN Sounscape. Lengkap dengan throwback ketika berada di bangku sekolah, khususnya SMA.

“Kami menyuguhkan konsep untuk yang dapat memuaskan pengunjung dengan pertunjukkan musisi hebat era 2000-an,” kata William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

Musisi ternama yang telah dipastikan akan mengisi panggung IDN Soundscape Class of 00’s diantaranya Tompi, Kahitna, Gigi, Slank, Naif, Pongki Barata, D’masiv, GAC, Tulus, Float, serta Andra and the Backbone.

Tiket IDN Soundscape sudah dapat dibeli secara online di website IDN Soundscape dan Loket.com. Untuk informasi acara lebih lanjut, follow IDN Soundscape di Instagram.