Koleksi Imlek dari Minimal [By: Juve]

Koleksi Imlek dari Minimal

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan datangnya Imlek, Minimal meluncurkan koleksi terbaru yang didominasi  warna merah dengan desain fit dan flare.

Tampil gaya dan modis dalam perayaan Imlek merupakan hal penting. Apalagi ini adalah momen penting untuk berkumpul bersama sanak keluarga dan orang terkasih.

Pada koleksi kali ini, Minimal menghadirkan 12 model yang terdiri dari 4 dress, 7 atasan dan 1 celana. Pada koleksinya yang beragam, ditemukan banyak sentuhan embellishment. Dress yang ditawarkan pun tampil dengan cutting midi, yang sedang tren.

”Kami sangat antusias menyambut Imlek, dengan koleksi terbaru yang memperlihatkan detil keindahan pakaian tradisional Tiongkok yang diaplikasikan dengan desain terkini. Dengan varian yang beragam, kami yakin customer dapat menemukan apa yang mereka cari,”ujar Hesty Halim selaku General Manager Minimal dalam peluncuran koleksi terbaru Minimal di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Dari lini Minimal Gold, nuansa merah keemasan tampil cantik diatas material merah velvet, jacquard, bordir dengan motif bunga serta warna merah emas dengan berbagai macam embellishment.

Sedangkan untuk lini Minimal Everyday, tersedia aneka blouse yang mudah di mix and match dengan berbagai aksesoris. Koleksi memang diperuntukkan untuk kaum urban masa kini.

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp249.900,- hingga Rp579.900,-. Semua koleksi ini akan tersedia di seluruh store Minimal dan online sejak akhir Desember 2016.