Lee Cooper Luncurkan Koleksi My Perfect Fit [Pinkkorset]

Lee Cooper Luncurkan Koleksi My Perfect Fit

PinkKorset.com, Jakarta – Rangkaian Jeans ini dihadirkan khusus untuk menyempurnakan bentuk tubuh perempuan Asia.

Umumnya perempuan Asia memiliki bentuk pinggul terlalu kecil dan lurus atau pinggul terlalu berisi. Alhasil bentuk tubuh kaki terlihat kurus atau terlalu gemuk. Dengan bentuk tubuh ini menciutkan perempuan mengenakan jeans karena sulit menampilkan bentuk tubuh ideal.

Lee Cooper menjawab permasalah perempuan Asia melalui peluncuran My Perfect Fit. Koleksi jeans khusus perempuan ini hadir dalam dua seri, yakni Petite dan Curvy. Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan koleksi ini di Asia tenggara.

Koleksi Petite ditujukan bagi perempuan dengan pinggul lebih kecil dan lurus agar terlihat kaki lebih panjang serta pas di pinggang. My Perfect Fit Petite tersedia dalam dua varian fitting, yakni straight dan skinny dengan dua tipe washing, dark indigo serta light indigo pada masing-masing fitting.

Sementara koleksi Curvy didedikasikan untuk perempuan dengan pinggul berisi agar menghasilkan siluet langsing dan mengangkat tubuh karena pas pada pinggang, pinggul serta paha. My Perfect Fit Curvy juga tersedia dua fitting, straight dan skinny dengan tipe washing, dark indigo serta light indigo.

Head Product Designer PT Lee Cooper Indonesia Anita Kristiany menjelaskan, keunggulan My Perfect Fit memanipulasi tampilan tubuh perempuan ini didukung teknik ilusi.

“Ada tiga teknik khusus pada kedua tipe My Perfect Fit, yakni Marquis Waist, Slim Illusion dan Backpocket Illusion,” ucapnya kepada PinkKorset.com saat peluncuran Lee Cooper My Perfect Fit di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Teknik ilusi Marquis Waist berupa lingkaran ban pinggang yang dibuat lebih tinggi. Sehingga memberikan bentuk oval untuk membungkus pinggul belakang lebih tinggi. Potongan ini menjaga bagian bokong tertutup sempurna ketika duduk maupun jongkok.

Selanjutnya Slim Illusion memberikan garis samping pada bagian agak depan agar paha terlihat ramping. Kemudian Backpocket Illusion menampilkan saku belakang yang melebar pada bagian atas sehingga bentuk bokong seolah terangkat.

Seluruh koleksi jeans ini dibanderol dengan harga sama yakni Rp719.500 dan tersedia di seluruh butik Lee Cooper di Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, pekanbaru, Makassar dan departemen store khusus perempuan di seluruh Indonesia.