Lima Tren Kuku DIY 2017 [havibun]

Lima Tren Kuku DIY 2017

PinkKorset.com – Tidak hanya jemari yang lentik, kuku yang cantik pun dapat mengundang decak kagum.

Madeline Poole, ambassador Sally Hansen, manicurist serta pakar nail-art mengungkapkan tren kuku untuk tahun ini.

Serunya, kelima tren ini bisa Anda terapkan sendiri di rumah.

Apa saja?

Lima Tren Kuku DIY 2017  Cheeky Tints

“Pertama kali diperkenalkan di Taiwan, pulasan kuku yang satu ini langsung menjadi populer di negara Asia,”ujar Madeline. Idenya adalah kuku terlihat seperti merona.

Untuk mendapatkan tampilan tersebut, oleskan dengan lembut kuteks warna coral ke tengah kuku sehingga tampak flush lembut yang mirip pipi yang merona.

“Tren ini sangat bagus untuk musim panas karena ringan dengan pilihan warna yang feminin.”

Lima Tren Kuku DIY 2017  Circles

Madeline pun melihat banyak motif lingkaran digunakan di fesyen. Seperti pada liontin pada koleksi Etro, ring handle pada tas Chloe, Edie Parker dan lainnya.

Ia menerjemahkan tren ini dalam desain manicure, yang dinilai tren ideal untuk nail art, karena bentuk melingkar sangat cocok dengan bentuk kuku. Selain menarik dan sederhana untuk dibuat.

Madeline menyarankan menggunakan ujung bola atau penghapus sebagai alat dotting agar bentuk lingkaran tetap sama.

Lima Tren Kuku DIY 2017  Free Form and Negative Space

Desain yang satu ini cukup mudah, ekspresif dan cocok untuk fashion shoe karena dapat dibuat dengan cepat.

Desainer seperti Proenza Schouler, Vera Wang, Rodarte dan Novis sudah menggunakan tren desain minimalis ini. Madeline pun menyarankan untuk banyak bereksperimen demi mendapatkan efek visual maksimal.

Bebaskan tampilan Anda dan pulaskan kuteks putih ke kuku untuk mendapatkan tampilan vanila yang menarik dan jauh dari kesan membosankan.

Lima Tren Kuku DIY 2017  ’80s Gradient

Musim semi 2017 di gelaran NYFW penuh dengan warna. Warna-warna hidup dan nuansa era 80-an bertaburan pada fashion show di New York dan London.

Ketika itu, Madeline dan timnya menampilkan pulasan kuku gradiasi, memperpanjang tren kuku Ombre tahun lalu.

Tapi untuk memperbarui tren, ia menyarankan kombinasi warna yang mengejutkan, seperti teal, magenta dan hot pink.

Lima Tren Kuku DIY 2017  Bright Look

Garis-garis pelangi sangat cocok untuk musim panas. Desain ini pernah diterapkan untuk peragaan busana technicolor koleksi Marc Jacobs, Fendi dan Altuzarra. Tidak perlu garis lurus sempurna. Namun, saat melukis kuku, mulai dari warna yang paling tipis dan terang.

Madeline menyarankan memilih 4 atau 5 nuansa berbeda dari palet 80-an dan gunakan striping brush (kuas runcing untuk striping) untuk menciptakan pewarnaan dengan urutan acak.”ketidakteraturan justru akan memberikan hasil yang sempurna dan menyamarkan adanya kesalahan.”