McDonald’s Luncurkan Burger Rendang

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran cepat saji asal AS ini khusus meluncurkan Burger Rendang di Indonesia. Seperti apa rasanya?

McDonalds Indonesia ikut meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 dengan menyuguhkan menu baru bercitarasa Nusantara, Burger Rendang.

Menu terbaru ini tersaji di seluruh McDonalds Indonesia dalam waktu terbatas, mulai 28 Juli 2017 – 10 September 2017 pada waktu regular (11.00 -05.00 WIB).

Kepopuleran rendang menjadi alasan utama McDonalds Indonesia menyajikan Burger Rendang. Terlebih sajian khas Sumatera Barat ini tidak hanya digemari masyarakat Indonesia tetapi juga mancanegara.

“Apalagi rendang dinobatkan menjadi makanan paling enak di dunia pada 2014 setelah nasi goreng,” ucap Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka saat peluncuran Burger Rendang di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Burger Rendang bukanlah hal baru bagi restoran cepat saji ini. Beberapa tahun silam pernah meluncurkan menu tersebut. Bahkan McDonald’s Singapura juga pernah meluncurkan Burger Rendang.

Tetapi Burger Rendang yang satu ini, sambung Sutji, berbeda. Selain disajikan dengan Soda Belimbing, menu ini disajikan dalam tiga paket.

Misalnya saja paket Burger Rendang (single patty, medium french fries dan medium soda belimbing), Burger Rendang Dobel (double patty, medium french fries dan medium soda belimbing) serta Burger Rendang Spesial (single patty, telur, medium french fries dan medium soda belimbing).

McDonald's Luncurkan Burger Rendang

Cita rasa pedas dan kaya rempah begitu terasa saat mencecap daging berbalut bumbu rendang ini. Soda Belimbing pun menjadi teman pas untuk menetralkan rasa rempah di lidah.

Anda bisa mendapatkan menu Burger Rendang dengan harga berkisar Rp34.091-Rp38.182 (paket) dan Rp22.273-Rp26.364 (ala carte). Harga tersebut belum termasuk pajak.

Menu dengan cita rasa Nusantara ini merupakan bagian dari menu tema ‘Ini Rasa Kita’. Sebelumnya telah diluncurkan paket Ramadan, Ayam Kremes dengan Sambal Uleg. Tanggapan konsumen terhadap menu ini memuaskan.

“Kemarin sambal uleg sampai habis stoknya padahal waktu penawarannya belum habis. Kami berharap Burger rendang juga mendapat respon baik,” pungkasnya.

McDonald's Luncurkan Burger Rendang