Memilih Treatment di Klinik Kecantikan [Botox]

Memilih Treatment di Klinik Kecantikan

PinkKorset.com, Jakarta – Bertambahnya usia menyebabkan elastisitas kulit berkurang. Kendati membutuhkan tindakan, Anda tetap harus selektif memilih perawatan di klinik kecantikan.

Ada beberapa tindakan yang disarankan NMW Skincare untuk mengatasi masalah kulit di usia lanjut.  Sebut saja Botox, Filler dan Threadlift, atau yang umum dikenal di masyarakat sebagai prosedur tanam benang.

Botox bekerja untuk menghilangkan kerutan, terutama pada dahi dan sekitar mata. Botox juga digunakan untuk memperbaiki bagian-bagian tertentu dari wajah seperti membentuk bibir, memancungkan hidung hingga memperbesar bentuk mata.

Sementara  filler digunakan untuk mengisi bagian yang kosong pada wajah, seperti cekungan mata, garis senyum, bibir yang tipis, pipi yang cekung, hingga memperbaiki hidung yang kurang proporsional.

Adapun threadlift bertujuan untuk memberikan ‘dimensi’ pada area yang diinginkan sehingga terlihat lebih tajam dan memiliki aksen tegas pada area tersebut.

Mengapa ketiga tindakan ini dipilih?

Memilih Treatment di Klinik Kecantikan  Pertama, hasil dari tiga tindakan ini cukup cepat terlihat. Hanya sekali tindakan, perubahan akan terlihat di wajah pasien. Untuk botox misalnya, pasien yang sudah melakukan tindakan ini biasanya langsung merasakan dampak kulitnya yang terasa lebih kencang dan kenyal. Umumnya, hasil suntikan akan terasa dalam beberapa hari hingga 14 hari. Sementara, efektivitasnya akan berakhir dalam waktu 3–6 bulan.

Kedua, tindakan botox, filler serta threadlift yang ditawarkan NMW Skincare cenderung lebih terjangkau dibanding paket treatment klinik lain. Hal ini karena penggunaan botox atau filler sesuai dengan kebutuhan pasien, tidak melebih-lebihkan unit botox atau filler yang digunakan. Sedangkan untuk tindakan threadlift atau tanam benang, ada penawaran khusus bagi para pasien yang cenderung kurang percaya diri dengan penampilannya.

Dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, Head Aesthetic Doctor dari NMW Skin Care mengatakan, tindakan seperti botox, filler dan threadlift sebetulnya tindakan aman serta terjangkau bagi semua golongan.

Namun, kembali kepada para pasien untuk menentukan skincare yang mampu melakukan tindakan secara terjangkau tapi tetap menjadikan kualitas di atas segala galanya.