Patung Untuk Lady Diana

PinkKorset.com – Lady Diana Spencer, ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry dari United Kingdom, akhirnya mendapat penghormatan yang pantas.

Kedua putranya itu mengumumkan via Twitter, bahwa mereka sedang mengupayakan patung memorial untuk mendiang ibunda mereka. “Saatnya menghargai upaya positifnya untuk UK dan seluruh dunia dengan patung permanen,” demikian William dan Harry.

William masih berusia 15 tahun dan Harry 12 tahun ketika ibu mereka tewas dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Lady Diana duduk di belakang mobil bersama kekasihnya saat itu, Dodi Al Fayed, saat kecelakaan terjadi pada Agustus 1997.

Patung ini akan ditempatkan di halaman Kensington Palace, rumah tinggal Diana yang kini menjadi kediaman resmi putra-putranya. Ibu kami, lanjut pernyataan itu, telah menyentuh kehidupan banyak orang.

“Kami berharap, patung ini akan membantu siapapun yang berkunjung ke Kensington Palace untuk mengenang hidup dan warisannya,” lanjut pernyataan itu. Banyak yang berharap, Lady Diana akan mendapatkan patung yang bagus.