Pangeran Tampan Ini Idola Baru Internet

PinkKorset.com – Pangeran Harry dari Inggris, menyingkirlah! Pangeran dari Brunei Darussalam ini menjadi idola baru di internet.

Kepopuleran Pangeran Harry memang agak sedikit turun sejak ia memiliki kekasih. Namun Pangeran Abdul Mateen dari Brunei siap menggantikan tempatnya. Apalagi, pemuda berusia 25 tahun ini masih berstatus single.

Pangeran Tampan Ini Idola Baru Internet

Seperti pangeran lainnya, Pangeran Abdul Mateen juga bermain olah raga seperti polo dan bepergian menggunakan jet pribadi. Akun Instagram-nya kini sudah memiliki 400-an ribu lebih pengikut.

Ia lulus dari sekolah militer Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 dengan pangkat Letnan Dua. Pangeran dengan dengan rahang macho ini juga punya gelar master di bidang seni dari School of Oriental and African Studies di London.

Face of a master #SOAS

A post shared by Mateen (@tmski) on

Pangeran Abdul Mateen adalah putra keempat pemimpin Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah. Sultan Brunie diketahui memiliki tujuh putri dan lima putra. Dalam wawancara dengan GQ, Pangeran Abdul Mateen berbicara mengenai keluarganya.

I have a really big family. Tapi saya paling dekat dengan kakak lelaki tertua dan dua kakak perempuan. Kami melakukan banyak hal bersama,” kata Pangeran Abdul Mateen.

Pangeran Tampan Ini Idola Baru Internet

Ia dikenal sebagai pecinta hewan, meski banyak juga yang mempertanyakan bagaimana ia bisa memelihara anak harimau dan macan tutul. Tetap saja, ia jadi pangeran tampan baru yang diidolakan perempuan di internet.

Tapi, kekasih macam apa yang dicari sang pangeran? “Orang yang genuine dan real. Seseorang yang simple, itu yang saya suka,” begitu katanya. Silakan mengantre di belakang ribuan perempuan lain yang kerap berkomentar di Instagram-nya.