Susu Untuk Kulit dan Wajah Cantik [muscleandfitness]

Susu Untuk Kulit dan Wajah Cantik

PinkKorset.com, Jakarta –  Bukan rahasia lagi, susu kaya akan manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit.

Susu sebagai produk olahan langsung hewani sejak ribuan tahun silam telah dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit.

Kandungan di dalamnya yang kaya akan nutrisi dan vitamin bahkan telah digunakan oleh kalangan bangsawan sejak dahulu kala. Konon Ratu Cleopatra dari Mesir diketahui kerap menuangkan susu ke dalam bak mandi untuk menjaga agar kulitnya tetap lembut, halus dan bercahaya.

Sejak itu susu yang kaya akan protein, vitamin A, vitamin D dan mineral lainnya, tak hanya digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh tetapi juga untuk merawat kecantikan kulit.

Untuk mendapat manfaat maksimal, berbagai produk susu seperti susu kambing, susu sapi dan susu unta kini diformulasikan dengan antioksidan, collagen dan whitening complex.

Hal tersebut untuk membantu mencegah penuaan dini, merawat kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari sinar UV dan membantu mencerahkan kulit.

Varian yang mengandung susu kambing, susu sapi ataupun susu unta disediakan untuk dipilih sesuai kebutuhan dan selera personal konsumen.

Vienna adalah salah satu produk perawatan kulit mengandung susu, yang bisa menjadi pilihan Anda. Dengan rangkaian produk mulai dari White Spa Shower Cream, Whitening Body Lotion, Whitening Body Scrub dan Body Soap, hingga Face Mask, Shampoo+Conditioner dan Feminine Hygiene, Anda akan dimanjakan dengan manfaat susu.

Susu Untuk Kulit dan Wajah Cantik

 

Berdiri sejak satu dekade silam, Vienna mengklaim sebagai brand pertama yang membuat produk perawatan kecantikan kulit mengandung susu di Indonesia.

Susu Untuk Kulit dan Wajah Cantik  “Sejak berdiri 10 tahun silam, saya menyadari manfaat susu kambing bagi kulit manusia. Dan sejak itu pula kita konsisten memasukkan berbagai jenis susu sebagai formula penting dalam tiap varian produk. Brand Vienna sendiri juga” kata Livienne Russelia, CEO PT. Cakra Daya Makmur yang melabeli brand Vienna di Aston Kuningan, Jakarta (12/6/2017).

Saat ini, Vienna telah memasarkan produknya ke sejumlah negara seperti Kamerun, Korea, beberapa teritorial Amerika dan akan memasuki kawasan Arab.