Dubai Shopping Festival Lanjut Hingga Februari [dubaitourism]

Dubai Shopping Festival Lanjut Hingga Februari

PinkKorset.com, Jakarta – Dubai Festival and Retail Establishment (DFRE), agensi Dubai Tourism, memutuskan untuk memperpanjang Dubai Shopping Festival (DSF) hingga 2 Februari 2019. Yuk, belum terlambat untuk membeli tiket ke Dubai, Uni Emirat Arab.

DSF tahun ini akan menampilkan lebih dari 700 merek yang berpartisipasi di 3.200 outlet di seluruh kota. Nikmati dikson 75% dari berbagai macam produk selama periode festival belanja tersebut. Perpanjangan ini bertujuan untuk membeikan kesempatan untuk berbelanja, menang, dan bermain.

“DSF adalah salah satu festival ritel terpopuler yang dinikmati ribuan penduduk dan turis setiap tahunnya. Menyusul sukses tahun lalu, kali ini kami membawa DSF yang lebih baik dan lebih meriah selama lima pekan penuh acara, promosi dan hiburan keluarga,” kata Ahmed Al Khaja, CEO DFRE, dalam siaran pers.

Dubai Shopping Festival Lanjut Hingga Februari

[dubaitourism]

Selain rangkaian penjualan dan promosi, DSF juga akan menawarkan berbagai acara dan kegiatan menarik. Mulai konser musisi terkenal, pertunjukan kembang api yang spektakuler, kegiatan keluarga yang dapat bebas dihadiri di mal, dan aktivasi oleh merek-merek ternama.

Berikut sorotan gelaran DSF:

  • 12 Hour Sale. Diskon besar-besaran selama 12 jam (tengah hari hingga tengah malam) dengan potongan hingga 90% di Mall of the Emirates, City Centre Mirdif, City Centre Deira, City Centre Me‘aisem, City Centre Barsha dan City Centre Al Shindagha.
  • DSF Weekend Surprises. Mulai 27 Desember 2018, nikmati penawaran produk eksklusif di lokasi belanja tertentu setiap akhir pekan. Diskon akan dimulai pada pukul 10.00 setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu hingga barang habis.
  • Shop the Night Away. DFRE bermitra secara eksklusif dengan beberapa mal untuk ‘Shop the Night Away’. Mulai pukul 18.00 setiap Rabu, nikmati paket promosi di toko-toko favorit di mal, juga di food court dan restoran. Akan ada workshop eksklusif, sesi styling, dan tas hadiah VIP. Mulai 9 Januari, ‘Shop the Night Away’ pertama akan berlangsung di mal di sekitar kota.
  • Infiniti QX50 dan AED 150.000 (sekitar IDR 595 juta). Dapatkan kesempatan memenangkan mobil Infiniti QX50 atau uang tunai sebesar AED 150 ribu setiap hari di acara undian. Juga ada undian dari Nissan untuk memenangkan salah satu dari tujuh model. Syarat dan ketentuan berlaku.

Setiap Kamis dan Jumat selama DSF berlangsung, langit malam Dubai akan menyala dengan tampilan kembang api di Al Seef, La Mer, dan The Beach. Sementara pasar pop-up Market Outside the Box (MOTB) yang populer akan kembali ke Burj Park pada 24 Desember – 2 Februari 2018.

Dubai Shopping Festival Lanjut Hingga Februari

[dubaitourism]

DSF terselenggara atas dukungan sejumlah mitra seperti Emirates Airlines, Emaar (The Dubai Mall), Majid Al Futtaim, AW Rostamani Group, Al Futtaim Group (Dubai Festival City Mall), Nakheel Mall (Ibn Battuta Mall, Dragon Mart 1, Dragon Mart 2), Dubai Duty Free, ENOC, Al Zarooni Group (Mercato), Meraas dan Etisalat.