Jam Tangan Pintar Rasa Analog [herworld]

Jam Tangan Pintar Rasa Analog

PinkKorset.com – Kini penggemar jam tangan analog dapat bergaya klasik sekaligus modern dengan fitur pintar jam digital umumnya.

Jam tangan dengan jarum alias analog juga bisa dirancang seperti jam tangan pintar seperti versi digital. Anda dapat merasakan sensasi menggunakan jam tangan analog sekaligus berbagai fitur jam tangan pintar, sebut saja konektivitas smartphone, kebugaran dan kesehatan.

Salah satu jenis jam tangan tersebut adalah vivomove HR besutan perusahaan penyedia GPS, Garmin. Tampak sekilas tak ubahnya seperti jam analog, lengkap dengan jarum penunjuk jam dan menit. Namun ketika panel jam disentuh atau diayunkan, panel OLED di bagian bawah menyala dan menampilkan notifikasi.

Menariknya, jarum jam otomatis bergerak ke atas sehingga tidak mengganggu Anda saat membaca notifikasi. Ketika layar notfikasi mati, jarum jam kembali ke posisi semula.

Jam Tangan Pintar Rasa Analog

Vivomove HR disematkan fitur pelacak kesehatan dan kebugaran tubuh. Misalnya saja pengukur VO2 max, usia kebugaran, level stres tubuh, denyut jantung, durasi tidur, jumlah langkah, total kalori, relaksasi Four-Fold Breath dan lainnya. Seluruh data tersebut dapat dihubungkan dan ditampilkan pada ponsel pintar maupun komputer.

Managing Director Garmin South Asia Engelhard (Al) Sundoro mengatakan, Garmin adalah produsen pertama di pasaran yang menyediakan jam tangan analog pintar dengan pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dan layar sentuh digital.

Jam Tangan Pintar Rasa Analog

“Semua fitur vivomove HR hadir tanpa mengorbankan penampilan jam tangan analog yang klasik tanpa ketinggalan zaman,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jam tangan ini anti air dan dapat beroperasi 3-5 jam (fitur pintar aktif) dan dua pekan (hanya fitur jam analog). Vivomove HR tersedia versi sport dengan desain ramping dan versi premium lengkap dengan bodi baja serta tali kulit. Ada pilihan warna hitam, rose gold, stainless steel dan emas. Jam ini dijual eksklusif melalui Watch Studio dengan harga Rp3.399.000 (tipe sport) dan Rp4.999.000 (tipe premium).