McD Wujudkan Harapan Konsumen Lewat Selfie [google]

McD Wujudkan Harapan Konsumen Lewat Selfie

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran cepat saji asal AS ini bantu wujudkan harapan para konsumennya melalui kompetisi selfie.

Sebuah kompetisi selfie digelar pertama kali McDonald’s Indonesia dalam merayakan peluncuran menu Prosperity pada Desember 2017 hingga pertengahan Februari 2018.

Mengusung tema #RayakanHarapan, para konsumen berkesempatan mewujudkan impian dengan berpartisipasi mengunggah foto selfie melalui Instagram disertai caption harapan pada tahun ini.

Associate Director Marketing McDonald’s Indoenesia Caroline Kurniadjadja menuturkan, tahun ini McDonald’s berupaya mengaktualisasikan tema #RayakanHarapan dengan menyelenggarkan kompetisi selfie.

“Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin membantu mewujudkan harapan beberapa konsumen kami di 2018,” katanya saat acara #RayakanHarapan Bersama McDonald’s Indonesia di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Sebanyak tiga pemenang untuk tiga periode telah terpilih, antara lain Didi Supriyadi, Jakarta (periode 1: 12 Januari 2018), Klaudia Purwanityash G, Yogyakarta (periode 2: 2 Februari 2018) dan Lucy Yuliana, Jakarta (periode 3: 18 Februari 2018).

McD Wujudkan Harapan Konsumen Lewat Selfie

Ketiga pemenang memiliki harapan mulia yang berbeda. Didi Supriyadi berharap memiliki foto keluarga, Klaudia Purwanityash G ingin mengajak anak-anak Laskar Code bermain dan belajar di kebun binatang serta Lucy Yuliana berharap bisa membantu dana pengobatan teman baiknya, Nikky Setyawan yang terkena tumor otak stadium 4.

Ketiga pemenang berhasil diwujudkan harapannya dengan beberapa alasan.

“Hanya yang memiliki harapan positif dan memberikan inspirasi kepada konsumen McDonald’s lainnya yang menjadi pemenang,” sambungnya.

Kompetisi selfie #RayakanHarapan pertama kali diselenggarakan McDonald’s Indonesia. Program ini digelar dalam rangka merayakan menu Prosperity yang diluncurkan tiap akhir tahun. Menu ini telah diperkenalkan di Indonesia sejak tujuh tahun lalu.