Beri Hadiah Emas Batangan, Kenapa Enggak? [google]

Beri Hadiah Emas Batangan, Kenapa Enggak?

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata emas batangan dapat dijadikan hadiah atau pemberian kepada orang yang Anda sayangi.

Kendati bentuknya tidak semanis perhiasan, emas batangan pun tak kalah cantik sebagai hadiah. Pemberian ini bukan berupa tumpukan emas batangan tetapi berbentuk seperti kartu ATM. Kartu ini berisi ucapan lengkap dengan emas batangan mini yang melekat. Tak hanya manis tetapi juga mudah diberikan.

Misalnya saja emas batangan Gift Series yang baru-baru ini diluncurkan PT Aneka Tambang (Antam). Produk terbaru ini dapat diberikan sebagai hadiah untuk berbagai kesempatan. Tersedia lima macam Gift Series, antara lain Gift Card Congratulations, Gift Card Selamat, Gift Card Wedding Ring, Gift Card Wedding Pink dan Gift Card With Love.

“Emas Gift Series bisa dijadikan hadiah, disimpan dan diuangkan juga,” ucap Dirut Niaga Antam, Apriliandi H. Setia di Jakarta baru-baru ini.

Apriliandi menambahkan, emas Gift Series tersedia dalam dua varian emas, yakni 0,5 gram dan 1 gram. Dengan berat emas yang mungil ini lebih mudah dijangkau kalangan millennial. Hal ini sekaligus mengedukasi kepada millennial bahwa emas tidak terkena inflasi dan bisa dijadikan investasi.

[Salah satu varian emas Gift Series}


Harga jual emas Gift Series menggunakan penetapan harga ‘single price’, artinya satu harga untuk semua Butik Emas Logam Mulia.

“Ada tiga keunggulan Gift Series, yakni dikemas dengan desain menarik, diproduksi dengan standar internasional London Bullion Market Association (LBMA) dan tidak mudah dipalsukan,” sambungnya.

Gift Series diproduksi Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) dibawah naungan PT Antam. UBPP LM menjadi satu-satunya pabrik pemurnian emas di Indonesia yang terakreditasi Good Delivery List Refiner di LBMA. Keaslian Gift Series dilengkapi dengan sertifikat yang menyatu dengan kartu. Sertifikat ini dilengkapi fitur keamanan berupa logo Antam yang dapat dilihat dengan sinar Ultraviolet.