Tiga Salad Cita Rasa Dunia SaladStop! [PinkKorset]

Tiga Salad Cita Rasa Dunia SaladStop!

PinkKorset.com, Jakarta – Awal tahun ini saatnya Anda segarkan tubuh dengan tiga salad dan wrap terbaru SaladStop! bercitarasa Prancis, Thailand dan Amerika Serikat.

Mengusung tema Flavors of the World, SaladStop! menyuguhkan tiga menu sehat terbaru terinspirasi cita rasa dunia populer. Kreasi menu seasonal salad dan wrap teranyar ini meliputi Truffle Wonder yang terinspirasi kuliner Prancis, Sawadee dari Thailand serta Tomato Tango dari Amerika Serikat.

Marketing Manager SaladStop! Adhi Putra Tawakal menuturkan, inovasi rasa dan kreasi pada menu makanan dilakukan dari waktu ke waktu. Kali ini menyajikan seasonal Flavors of the World yang tetap memadukan bahan segar, premium dan kaya nutrisi.

“Jadi siapapun bisa menjalani pola makan lebih sehat tanpa harus mengorbankan kenikmatan rasa,” sambungnya dalam peluncuran Tiga Menu Baru Flavors of the World di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

1. Truflle Wonder

Misalnya saja Truffle Wonder yang terinspirasi kuliner Prancis. Cita rasa dan aroma mewah white truffle begitu kental. Dressing white truffle vinaigrette bercita rasa asam membalut aneka sayuran segar seperti romaine, rocket, tomat ceri, paprika dan jagung manis. Rasanya semakin segar dengan potongan jeruk Mandarin. Adanya cincangan keju feta dan almond panggang berpadu serasi. Asam, segar dan gurih!

2. Tomato Tango

Satu lagi sajian terbaru yang tak kalah nikmat yakni Tomato Tango. Menu yang terinspirasi sajian kuliner urban modern Amerika Serikat ini menyajikan cita rasa lebih kaya. Anda akan merasakan kesegaran sayuran romaine, zaitun hitam, tomat ceri, timun, bawang bombai merah dan jagung manis menyatu gurih dengan potongan ayam panggang, bacon sapi dan keju feta. Seluruhnya diselimuti dengan dressing Spicy Tomato yang memberikan rasa pedas sesaat. Kombinasi bulir-bulir jeruk Bali dan biji wijen memberikan sensasi unik.

3. Sawadee

Sementara sajian terakhir, Sawadee yang terinspirasi kuliner Thailand. Berbeda dengan dua menu sebelumnya yang bercitarasa Eropa, Sawadee sangat menonjolkan rasa Asia.

Ya. Cita rasa gurih dan pedas terasa begitu pas. Potongan daging bulgogi dan dressing Chili Coriander Vinaigrette memberikan rasa yang kaya. Kedua elemen ini memadukan romaine, tomat ceri, paprika, wortel, timun dan bawang bombai merah menjadi sajian tak terlupakan.

Seluruh menu terbaru tersebut tersedia dalam bentuk salad bowl dan wrap. Seluruhnya dapat diperoleh di seluruh gerai SaladStop! maupun layanan Go Food serta GrabFood.

Pada kesempatan yang sama, SaladStop! juga mengumumkan pembukaan gerai terbaru di Ground Floor, Mal Kelapa Gading (MKG 3), Jakarta Utara. Gerai ke-8 ini juga menyediakan minuman kopi yang terbuat dari biji-biji organik.

“Hal ini menjadi alternatif gaya hidup lebih sehat bagi penikmat kopi di kawasan Kelapa Gading,” pungkasnya.

Adanya website SaladStop! juga memudahkan Anda memilih menu Singture Salad maupun maupun Create-Your-Own. Selain itu, Anda bisa menghitung kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak dan kolesterol.