Upaya Nescafé Dolce Gusto Pikat Kaum Urban [hellogiggles]

Upaya Nescafé Dolce Gusto Pikat Kaum Urban

PinkKorset.com, Jakarta – Produk mesin kopi ala kafe ini menyuguhkan konser musik lintas genre dan berbagai layanan ekslusif bagi kaum urban.

Mengawali 2019 Nescafé Dolce Gusto menghadirkan mini konser pertama bertajuk Music Drip bagi para penggunanya yang mewakili kaum urban. Konser yang dihadirkan 7 Februari 2019 ini memadukan berbagai warna musik dengan kolaborasi Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) serta DJ Dipha Barus.

Marketing Manager Nescafé Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan menjelaskan, Musik dan kopi begitu lekat dengan kaum urban. Music Drip menggambarkan 10 rasa Nescafé Dolce Gusto (kopi, cokelat dan teh) melalui kolaborasi musik dari berbagai karakter penyanyi Indonesia.

“Selaras karakter Nescafé Dolce Gusto yang creative, unconventional dan simple, kami mempersembahkan paduan kopi dan musik dalam Music Drip,” ucapnya saat jumpa pers Music Drip di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Untuk memikat pengguna Nescafé Dolce Gusto diluncurkan dua layanan ekslusif, Nescafé Dolce Gusto Club (NDG Club) dan Nescafé Dolce Gusto Subscription. Layanan keanggotaan ekslusif, NDG Club memberikan keuntungan dengan menukarkan kode unik di setiap boks kapsul berisi poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk konser Music Drip.

Upaya Nescafé Dolce Gusto Pikat Kaum Urban

Sementara Nescafé Dolce Gusto Subscription menyuguhkan layanan langganan varian kopi kapsul dengan potongan harga dan penyesuaian durasi berlangganan. Bahkan pelanggan dapat berhenti berlangganan kapanpun tanpa biaya.

Jumlah NDG Club saat ini, sambung Melinda, mencapai lebih dari 500. Diharapkan jumlahnya meningkat, kendati tujuan utamanya mendekatkan dan memberikan pengalaman khusus bagi pengguna.

“Harapannya total member lebih dari 12.000 sampai akhir tahun ini,” tuturnya.

Tak hanya menyuguhkan konser musik dan layanan ekslusif, Nescafé Dolce Gusto juga meluncurkan Mini Me Lower Wattage. Varian mesin kopi terbaru ini rendah konsumsi listrik sehingga pas digunakan di hunian minimalis. Adapun fitur eco mode system otomatis mematikan mesin setelah lima menit tidak digunakan sehingga hemat energi.