Menggoreng Sehat dengan Airfryer Philips

PinkKorset.com – Makanan yang diolah dengan cara digoreng, memang selalu jadi menu lezat untuk disantap. Namun, mengonsumsi banyak gorengan juga berdampak buruk bagi kesehatan.

Orang Indonesia terkenal dengan kegemarannya terhadap gorengan, tidak hanya karena teksturnya yang renyah dan rasanya yang lezat, tetapi menggoreng juga merupakan cara memasak yang simple dan praktis.

Sayangnya, makanan yang digoreng berdampak buruk bagi kesehatan. Tidak hanya meningkatkan risiko obesitas dan penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung, tetapi juga dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, yang sangat penting karena banyak masyarakat berjuang untuk memerangi COVID-19.

Menjawab masalah tersebut, Philips meluncurkan Philips Essential Airfryer HD9252 yang menjadi solusi agar Anda tetap bisa menikmati makanan yang kriuk tanpa meningkatkan risiko terhadap penyakit.

Airfryer digital multifungsi ini memungkinkan Anda menggoreng makanan tidak dengan minyak, melainkan udara panas. Selain menggoreng, Airfryer ini juga dapat digunakan untuk membuat kue, membakar, memanggang, bahkan memanaskan ulang dengan 90% lebih sedikit lemak.

Hal ini berkat teknologi Rapid Air yang disematkan pada bagian bawah keranjang penggorengan. Teknologi dengan desain seperti bintang laut ini memungkinkan udara panas bersirkulasi dengan mudah, sehingga makanan dapat matang merata hanya dengan sekali masak. Dengan waktu penggunaan Airfryer yang lebih singkat, maka Anda dapat menghemat waktu dan juga penggunaan listrik

Tidak hanya itu. Simple digital interface dengan layar sentuh yang memiliki tujuh program preset, mulai dari makanan ringan beku, kentang goreng segar, daging, ikan, stik drum ayam, kue, dan sayuran panggang pun akan membuat acara memasak Anda lebih seru. Tertarik?