Yupi Ajak Anak dan Remaja Wujudkan Mimpi

PinkKorset.con, Jakarta – Saatnya anak dan remaja Indonesia wujudkan mimpi lewat ajang unjuk bakat di Yupi’s Good Talent 2023.

Anak dan remaja yang memiliki bakat, terutama di bidang seni suara, tari dan lainnya, perlu dibantu serta didukung untuk meraih mimpinya. Melihat pentingnya hal ini, Yupi’s Good Talent 2023 digelar untuk mencari bakat-bakat luar biasa anak-anak Indonesia.

“Dengan senang hati kami menyediakan wadah dan kesempatan bagi Yupiers (sapaan untuk anak dan remaja Indonesia) untuk berprestasi di bidang seni,” ucap Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Juliwati, fase anak hingga remaja adalah periode paling penting. Untuk menjadi pribadi yang sukses diperlukan pondasi mental yang tepat, tekad dan komitmen yang kuat agar potensinya berkembang secara optimal.

 

Yupi

[@yupi.gummy]

Yupi’s Good Talent adalah ajang tahunan pencarian bakat untuk anak dan remaja yang digelar sejak 2021 lalu . Tahun ini, mereka berkolaborasi dengan Sekolah Musik Purwacaraka sebagai partner ahli dan Indomaret sebagai salah satu channel pendaftaraan. Ajang ini diharapkan dapat menjadi momen perayaan akan bakat-bakat tak terduga yang menjadi kebanggaan Indonesia dan menginspirasi banyak anak.

Jika pada 2022 lalu ajang ini menghadirkan ‘Yupiness Camp’,  maka tahun ini para finalis akan tampil di salah satu televisi swasta.”Kami harapkan sebanyak 5.000 pendaftar dari berbagai kategori bakat mengikuti ajang ini,” tambah Juliwati.

Pendaftaran Yupi’s Good Talent 2023 dibuka mulai 2 Mei hingga 30 Juni 2023. Setelah itu, peserta akan diseleksi melalui tahap semifinal dan voting yang dilakukan oleh Yupi. Anak-anak berbakat terbaik pun akan tampil dalam grand performance pada Juli 2023. Silakan temukan informasi pendaftaran lebih lengkap pada laman ini.