SK-II Edisi Terbatas Maison Kitsuné untuk Tahun Naga [SK-II]

SK-II Edisi Terbatas Maison Kitsuné untuk Tahun Naga

PinkKorset.com – Dalam kolaborasi pertama dengan rumah fesyen Maison Kitsuné, kosmetik SK-II hadirkan edisi terbatas dalam nuansa pink modis.

Memadukan gaya kota Paris dan Tokyo, SK-II Facial Treatment Essence, tampil dengan botol eksklusif yang menampilkan rubah ikonik Maison Kitsuné bermeditasi. Edisi terbatas ini juga  menggandeng Mina, brand ambassador SK-II dari girlband TWICE serta Qiu Tian, model dan aktris asal Tiongkok.

SK-II Facial Treatment Essence merupakan produk andalan dan terlaris SK-II yang berhasil menerima banyak penghargaan. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA™ — bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II dan tidak pernah berubah selama lebih dari 40 tahun. SK-II Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kemampuannya mengubah penampilan kulit menjadi tampak sebening kristal.

SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition (Pink) telah tersedia di gerai-gerai SK-II tertentu mulai 1 Januari 2024.

Selama lebih dari 40 tahun, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia melalui perubahan tampilan kulit dan kehidupan. Kisah menarik di balik SK-II dimulai dengan pencarian untuk memahami mengapa para pembuat sake yang sudah tua memiliki wajah keriput, tetapi memiliki tangan yang sangat lembut dan terlihat awet muda. Tangan-tangan ini selalu bersentuhan dengan proses fermentasi sake.

Butuh waktu bertahun-tahun bagi para ilmuwan untuk mengisolasi bahan ikonik SK-II yaitu PITERA™, bahan perawatan kulit yang berasal dari alam yang dibuat dari proses fermentasi ragi yang eksklusif untuk SK-II. Sejak saat itu, SK-II dengan PITERA™ telah menjadi rahasia khusus yang digunakan oleh para selebriti di seluruh dunia seperti Tangwei, Chun Xia, Qiu Tian, Haruka Ayase, Ayaka Miyoshi, dan MINA dari girlband TWICE.

Ikonik dan eksklusif untuk SK-II, PITERA™ adalah bahan perawatan kulit yang berasal dari alam yang dibuat dari proses fermentasi ragi yang hanya dimiliki oleh SK-II. Dikemas dengan lebih dari 50 nutrisi mikro – vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik – komposisi unik PITERA™ memanfaatkan kekuatan vital dari alam dan merupakan salah satu yang tidak dapat dicapai secara artifisial atau sintetis. PITERA™ menyerupai Faktor Pelembab Alami kulit. Kulit mengenali dan menyambutnya, memungkinkannya untuk diserap dengan cepat ke dalam kulit Anda untuk memberikan semua kebaikan.