The Wedding Ringer, Humor Perjuangan Pengantin Laki-laki [teaser-trailer]

The Wedding Ringer, Humor Perjuangan Pengantin Laki-laki

PinkKorset.com – Sulit mencari pengiring pengantin laki-laki (groomsman) karena tidak punya banyak teman. Untung saja ada jasa penyedia groomsman. Tapi apakah ini bisa jadi solusi?

The Wedding Ringer disutradarai oleh Jeremy Garelick, pakar komedi-komedi ternama Hollywood seperti The Break-Up dan The Hangover. Ide cerita The Wedding Ringer juga ditulis olehnya bersama Jay Lavender.

Film berdurasi 1 jam 41 menit ini sarat akan banyolan yang mengocok perut. Kisahnya mengenai lika-liku mencari pengiring pengantin laki-laki (groomsman) untuk sebuah pernikahan.

Mungkin tak sulit bagi calon pengantin laki-laki yang memiliki banyak teman. Tapi tidak dengan Doug Harris (Josh Gad), seorang yatim piatu yang tak punya banyak teman dekat.

Tak ada satupun teman yang berhasil ia rayu untuk jadi groomsman, padahal ia butuh tujuh orang. Sementara pernikahannya tinggal sepuluh hari lagi.

Khawatir gagal menikahi gadis impiannya, Gretchen Palmer (Kaley Cuoco-Sweeting), Doug menemui Jimmy Callahan (Kevin Hart), pemilik dan CEO Best Man, Inc., perusahaan jasa penyedia groomsman.

Berhasilkan Jimmy menepati keinginan Doug? Apakah pernikahan Doug berjalan dengan sukses?

Kisah haru dan lucu mewarnai sepanjang cerita The Wedding Ringer. Anda akan tertawa terpingkal-pingkal melihat kejutan, aksi dan guyonan para pemeran di film ini.

Josh Gad yang mengisi suara Olaf di film animasi Frozen adalah komedi kawakan. Begitu pula Kevin Hart yang setiap filmnya selalu mengocok perut.

Penasaran? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.

THE WEDDING RINGER

Sutradara: Jeremy Garelick

Produser: Adam Fields, Will Packer

Skenario: Jeremy Garelick, Jay Lavender

Pemeran: Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco-Sweeting

Produksi: Miramax, Lstar Capital, Will Packer Production

Distribusi: Screen Gems