Sandra Bullock: Ini Keputusan Paling Tepat! Sandra Bullock dalam film 'Gravity'

Sandra Bullock: Ini Keputusan Paling Tepat!

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktris Hollywood, Sandra Bullock, mengaku telah membuat satu keputusan terbaik dalam hidupnya. Apa itu?

Aktris berusia 49 tahun itu mengatakan, keputusan tersebut adalah ketika ia terlibat dalam film mengenai sekelompok astronot yang mengalami masalah di stasiun luar angkasa internasional (ISS), Gravity.

Ia ikut berperan dalam film yang juga dibintangi aktor George Clooney itu karena ‘dibujuk’ sutradaranya, Alfonso Cuaron. Padahal Bullock berkata ia rehat sejenak dari dunia film untuk mengurus anak adopsinya, Louis (3).

“Apa yang saya alami mengalahkan segalanya. Syukurlah saya bertemu manusia – Alfonso – yang membuat saya menimbang ulang segalanya, apakah saya bisa melakukannya,” ujar peraih Piala Oscar dalam film The Blind Side ini.

Selain perceraian yang baru ia alami, Louis menjadi prioritas utamanya. Cuaron pun berjanji, Bullock bakal tetap punya waktu untuk si kecil selama syuting berlangsung. “Saya tak bisa melewatkan (pertumbuhannya),” tegas si aktris.

Perempuan yang terkenal karena berperan sebagai Annie di film Speed ini tak mau melewatkan semua pertumbuhan Louis. Mulai dari belajar jalan hingga kata pertamanya. “Mereka yang punya anak, pasti mengerti,” lanjutnya.

Gravity akan tayang perdana di seluruh dunia, akhir pekan ini. Review-nya sejauh ini positif. Penikmat festival film Venesia dan Toronto sudah menantikan pemutaran perdananya.