Si Tampan Ini Ogah Dibilang Numpang Tenar Scott Eastwood

Si Tampan Ini Ogah Dibilang Numpang Tenar

PinkKorset.com, Rhode Island – “Saya ingin menjadi pemeran utama, seperti ayah. Bukan (hanya dikenal) sebagai putra seorang aktor terkenal,” ujar Scott Eastwood. Ya, nama belakangnya memang berasal dari nama besar aktor gaek Hollywood, Clint Eastwood.

Pemuda berusia 27 tahun ini mengaku, hidupnya sebagai putra aktor ternama memang mewah. Tapi ia dikenal sebagai seseorang yang amat rendah hati. Scott pun sudah mengerti banyak tentang hidup.

“Motto ayah saya sebagai sutradara dan aktor, ungkapkan kebenaran. Satu-satunya cara adalah mencari pengalaman hidup dan menjadi orang yang mengisahkannya,” lanjut pemuda bertubuh kekar dan bermata biru ini.

Scott didaulat menjadi model untuk edisi terbaru majalah Town & Country, bersama seorang gadis. Tak hanya itu, ia juga mengadu nasib di Hollywood melalui beberapa film baru seperti The Perfect Wave, Dawn Patrol, dan Fury.

Tak tanggung-tanggung, ia akan beradu akting dengan Brad Pitt dan Shia LeBeouf. Scott menambahkan, ia ingin dikenal sebagai seorang aktor yang serius berkarir, meski sudah jelas jalannya ke Hollywood terbilang mudah.

“Orang berasumsi saya bisa mendapatkan segalanya degan mudah. Tapi itu tak benar,” lanjut pemuda kelahiran Monterey, California ini.

Scott saat ini tinggal di San Diego dan menghabiskan banyak waktu melakukan hobinya, berselancar dan memancing. Di waktu lain yang lebih serius. ia berniat memasarkan Eastwood Whiskey, minuman yang ia kembangkan menggunakan air dari rumah ayahnya di Carmel.