Gelaran Mega Bazaar Consumer Show Mulai Hari Ini! Foto: MBCS

Gelaran Mega Bazaar Consumer Show Mulai Hari Ini!

PinkKorset.com, Jakarta – Ada yang berbeda dari event Teknologi Informasi (TI) yang digelar Dyandra di Jakarta Convention Center, tahun ini. Apa bedanya?

Jika sebelumnya, pameran TI tahunan ini dikenal dengan nama Mega Bazaar Computer. Nama itu berganti menjadi Mega Bazaar Consumer Show 2014.

Menurut Vista Limbong, perubahan ini dilakukan mengingat telah bergesernya trend TI yang tak melulu tentang computer tapi juga telah berkembang ke ranah gadget dan tab.

“Kami mungkin tidak berada di industri IT, tapi karena kami melakukan pameran-pameran IT, secara tidak langsung kami juga mempelajari dan mengikuti (perkembangannya),” ujarnya saat ditemui media, Rabu (5/3/2014).

“Kami perlu mengupdate pameran mega bazaar, kami coba diskusikan, kita evaluasi, maka kami bergeser ke Mega Bazaar Consumer Show, kami tidak mau menghilangkan mega bazaarnya,” imbuhnya.

Tak hanya perubahan nama, konsep pameran ini turut berubah menjadi tiga tema yaitu, computer, gadget dan entertainment.

Total ada 135 peserta yang mengikuti pameran Mega Bazaar Consumer Show 2014 Jakarta yang digelar hari ini hingga 9 Maret mendatang.

Selain di Jakarta, pameran ini juga digelar di lima kota lainnya seperti Surabaya dan Makassar yang pelaksanaannya berbarengan dengan Mega Bazaar Consumer Show Jakarta dan dilanjutkan di Semarang, Yogyakarta dan Bandung.