Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun Foto: kickstarter

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

PinkKorset.com – Para pesohor pria ini baru menjadi ayah setelah berusia di atas 40 tahun, hal yang tak begitu umum di Indonesia.

Namun bagi mereka, sebagaimana kebudayaan Barat pada umumnya, hal ini bukanlah masalah besar. Siapa saja mereka?

Javier Bardem

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

Foto: dailymail

Aktor Spanyol ini mendapatkan putra pertamanya dari sang istri, aktris Penelope Cruz, saat berusia 41 tahun. Leonardo lahir saat Javier berusia 44 tahun. Kini, si kecil Leo yang berusia tiga tahun baru memiliki adik perempuan yang diberi nama Luna.

Jay Z

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

Foto: people

Rapper yang merupakan suami Beyonce ini mendapatkan putri pertamanya, Blue Ivy Carter, ketika berusia 42 tahun. Gadis cilik itu kini usianya hampir dua tahun dan menikmati kekayaan kedua orang tuanya. Ia juga dikabarkan menggemari lagu-lagu ayahnya.

Owen Wilson

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

Foto: usmagazine

Aktor berambut pirang ini menjadi ayah dari bayi bernama Robert Ford saat usianya 42 tahun. Dua tahun kemudian, ia dikaruniai anak kedua dari kekasihnya, Caroline Lindqvist.

Brad Pitt

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

Foto: popsugar

Pada 18 Desember lalu, aktor tampan ini merayakan ulang tahun yang ke-50. Namun ia resmi menjadi ayah saat mengadopsi dua anak tunangannya, Maddox dan Zahara, saat berusia 43 tahun. Anak adopsi kemudian ditambah satu, Pax. Selain itu, pasangan ini memiliki tiga anak kandung. Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne.

Edward Norton

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

Foto: dailymail

Meski baru mendapatkan putra di usianya yang ke-43 tahun, aktor watak ini mengaku tetap merasa semangat dan bahagia. Seorang sumber bahkan mengatakan Ed sangat gembira menjalani perannya sebagai seorang ayah. Ia dikabarkan membeli sendiri dan selalu membawa-bawa keperluan bayinya kemana saja mereka pergi.

Elton John

Jadi Ayah Setelah Usia 40 Tahun

Foto: alisonjackson

Musisi Inggris ini mungkin menjadi yang tertua di daftar ini. Usia bukan masalah, mungkin itu yang ia pikirkan ketika dikaruniai bayi saat menginjak 63 tahun. Ia dan pasangan sejenisnya, David Furnish, memberi nama putra pertama itu Zachary. Dua tahun kemudian, lahir anak kedua yang diberi nama Elijah.