Jennifer Aniston Segera Menikah? [farandula]

Jennifer Aniston Segera Menikah?

PinkKorset.com, Los Angeles – Jennifer Aniston terlihat kembali mengenakan cincin pertunangannya. Pertanda ia akan segera menikah?

Dalam wawancara bersama dengan Emily Blunt, Laura Dern, Eddie Redmayne dan aktris lain di Variety’s Actors pada acara Actors di Los Angeles, Sabtu kemarin, aktris berusia 45 tahun tersebut tampak segar mengenakan mini dress putih tanpa lengan dan pumps silver Louboutin.

Namun, yang mengundang perhatian adalah cincin cantik yang melingkar di jari manisnya. Cincin berlian 8 karat yang diperkirakan bernilai US$500 ribu itu adalah cincin tunangannya.

jennifer-aniston1

Jennifer sebelumnya memang sempat terlihat melepas cincin tersebut. Perwakilan Jennifer menjelaskan bahwa cincin itu sedang dibersihkan. Namun, kabar lain berhembus bahwa ia dan tunangannya, Justin Theroux sedang berselisih.

Bagaimanapun, pasangan ini tampaknya sudah berbaikan. Mereka saling tersenyum saat menghadiri acara pra-Oscar Academy Of Motion Picture Arts And Sciences’ 2014 Governors Awards, di Hollywood, akhir pekan kemarin.

jennifer-dan-justin

Jennifer mengenakan gaun hitam semi transparan yang memamerkan belahan dadanya. Cincin tunangan pun menghiasi jarinya.

Sudah dua setengah tahun mereka bertunangan, namun belum ada kabar tentang rencana pernikahan mereka.

Menurut Us Weekly, pemenang Golden Globe dan bintang serial The Leftovers ini berencana untuk kawin lari di kawasan tropis, seperti Hawaii atau Cabo San Lucas, Meksiko.

“Dia terus mengatakan pada Justin ‘Mari kita kawin lari’, kata seorang sumber kepada majalah tersebut.

“Mereka ingin suasana pantai yang santai. Ini akan menjadi pesta kecil bagi keluarga dan teman dekat. Mereka tidak ingin terlalu ramai dengan banyak undangan.’