Lucunya Perjuangan Menidurkan Balita Kembar [dm]

Lucunya Perjuangan Menidurkan Balita Kembar

PinkKorset.com – Dua jam lamanya dihabiskan Henriette Jonassen (21) saat harus menidurkan dua putra kembarnya. Ia merekamnya dalam sebuah video time lapse.

Membuat Leon dan Nathaniel yang berusia tiga tahun untuk tidur merupakan perjuangan yang berat bagi Henriette. Namun video yang ia buat mengocok perut semua yang menyaksikan.

Lihat saja dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah olehnya ke YouTube. Henriette harus mondar-mandir dari satu kamar ke kamar lain. Saat menidurkan satu kembar, lainnya mengintip ke luar kamar.

Lucu dan merepotkan rasanya saat melihat Henriette sedang menggendong satu kembar untuk membawanya ke tempat tidur, kembar lainnya mengintip dan menutup pintu kamar lalu kabur ke arah lainnya.

Henriette sempat meletakkan kursi untuk mencegah keduanya melarikan diri dari kamar. Usaha itu gagal, mereka tetap berani mengintip ke luar kamar. Semua lega ketia di akhir video, mereka tidur juga.

Musim panas yang membuat siang hari lebih panjang, kata ibu si kembar, memang menyulitkan mereka tidur. Henriette sudah mencoba berbagai teknik. Ia kini menuruti saran temannya untuk memisahkan kamar si kembar.

“Saya mencoba hal-hal yang berbeda (untuk menidurkan mereka) dan ini jadi ide yang buruk. Biasanya hanya butuh waktu setengah jam, dengan bernyanyi dan mengelus punggung mereka,” katanya.

Video ini ia filmkan karena iseng dan merasa ide ini takkan berhasil untuk membuat mereka tidur. Henriette hanya bisa berharap cuaca cepat normal sehingga si kembar tak terganggu tidurnya.

Ini dia video ‘aksi’ si kembar Jonassen.