Main Game Sambil Belanja di MBCS 2014 Foto: Dyandra

Main Game Sambil Belanja di MBCS 2014

PinkKorset.com, Jakarta – Lelah berburu komputer, gadget, dan barang elektronik lainnya di Mega Bazaar Consumer Show 2014? Anda bisa istirahat sejenak sambil main game.

Tak hanya memberikan penawaran menarik untuk produk-produknya, beberapa stand di pameran yang digelar Dyandra ini juga membuat games yang bisa membuat anda cukup terhibur.

Salah satu stand yang memiliki banyak permainan adalah stand milik Mega Indo yang terletak di salah satu sudut hall A Jakarta Convention Center.

Anda mungkin tak akan menyangka bahwa stand ini sama dengan stand-stand lainnya yaitu menawarkan produk mereka untuk dibeli oleh para konsumen, bukan sekedar menyediakan arena bermain bagi pengunjung.

Bagaimana tidak? Sekitar 22 permainan yang sering terlihat di psuat permainan indoor di mall berada di stand tersebut. Anda bahkan bisa memainkannya dengan membeli koin seharga Rp 1.500.

Anita, salah satu penjaga di stand ini, menuturkan jika awalnya, Mega Indo yang memang merupakan supplier mainan dan ride machine hanya memamerkan mesin-mesin mainan mereka tanpa memperbolehkan pengunjung memainkannya.

“Awalnya cuma dipamerin, tapi lama-lama banyak pengunjung yang tertarik mau main,” ujarnya kepada PinkKorset, Rabu (5/3/2014).

Rupanya dengan memperbolehkan mainan-mainan tersebut digunakan, pihak Mega Indo mendapatkan banyak customer baru yang tertarik untuk membeli mesin-mesin yang dipamerkannya.

“Banyak pelanggan baru yang tertarik setelah melihat mainan-mainan ini, jadi pada nanya, ini pembagian keuntungannya gimana,” tuturnya.

Menurut Anita, Mega Indo juga mendapatkan pemasukan tambahan dari penjualan koin untuk menggunakan mainan-mainan tersebut.

“Omzet paling besar saat mengikuti pameran bisa lima juta, tapi berapapun pemasukan dari koin, itu bukan yang utama, jadi nggak terlalu ngaruh sih,” ucapnya.

Bagaimana? Anda tertarik bermain game setelah berkeliling mencari barang-barang kebutuhan?