Maskapai Dubai Cari Kru Kabin Foto: emirates247

Maskapai Dubai Cari Kru Kabin

PinkKorset.com, Dubai – Emirates Airlines sedang merekrut anggota awak kabin, tidak hanya di Uni Emirat Arab, negara teluk atau Timur Tengah, tetapi juga seluruh dunia.

Postingan di situsnya menunjukkan bahwa maskapai populer ini sedang mencari calon yang tepat untuk tempat-tempat seperti Liverpool, Buenos Aires, Bosnia dan Herzegovina, Montreal, Auckland, Melbourne, London, Sao Paulo, San Francisco, Nottingham, Libanon, La Plata, Lancaster, Houston, Hong Kong, Cambridge, Amman dan Manchester dan lainnya.

Semua posisi mensyaratkan pekerjaan penuh waktu (full time). Tim rekrutmen maskapai akan mencari pelamar potensial secara pribadi untuk masing-masing kota yang disebutkan .

Para calon disarankan untuk membawa CV yang sudah diperbarui dengan foto seluruh badan dan foto ukuran paspor.

Untuk tanggal, waktu dan tempat pastinya, bisa dilihat rinciannya di website maskapai.

Anda akan memperoleh paket gaji yang kompetitif. Maskapai ini tidak menyebutkan persis jumlah gajinya, namun paket gaji termasuk pembayaran tunai tetap bulanan (berkaitan dengan posisi, pengetahuan dan kompetensi individu).

Selain itu, Emirates menyediakan akomodasi awak kabin dengan kamar tidur sendiri. Skema bagi hasil, skema perlindungan nilai tukar dan tunjangan spesialis profesional sebagai bagian dari paket. Namun, tunjangan ini tergantung pada peran dan atau kondisi unik pelamar.

Transportasi ke dan dari bandara serta unsur-unsur standar non-tunai lainnya seperti cuti tahunan, cuti tiket, penghargaan akhir masa kerja, medis dan asuransi juga merupakan bagian dari paket.

Saat meninggalkan perusahaan, seorang karyawan berhak atas penghargaan selama masa kerja atau provident pembayaran skema, yang tentunya lebih tinggi .

Tunjangan dukungan pendidikan diberikan kepada staf di posisi yang lebih senior dan memenuhi syarat Uni Emirat Arab dan negara teluk, yang terdaftar dalam skema pensiun pemerintah masing-masing, dengan kontribusi pembayaran karyawan dan perusahaan.