Stephanie Seymour Pose ‘Intim’ dengan Dua Putranya Foto: bazaarharper

Stephanie Seymour Pose ‘Intim’ dengan Dua Putranya

PinkKorset.com, Los Angeles – Keintiman model asal Amerika Serikat Stephanie Seymour dengan dua putranya ini selalu membuat orang geleng-geleng kepala.

Pernahkah Anda melihat sosok seorang ibu yang berpose seksi didampingi dua putra kandungnya dalam satu frame? Stephanie Seymour tampaknya merasa hal ini pantas-pantas saja dilakukan. Majalah Harper’s Bazaar edisi Maret 2014 menjadi media yang ia pilih.

Stephanie mejeng bersama dua putranya, Peter Brant II (20) dan Harry Brant (18), hingga lima frame bersama. Pada foto pertama, Stephanie mengenakan minidress backless warna hitam dengan belahan dada rendah. Dia menghadap ke Harry dan tangan Peter diletakkan di pinggul.

Dalam foto lain, Stephanie mengenakan korset hitam dengan boot tinggi yang ketat, penuh renda dan tali. Sementara kedua anaknya berdiri di sampingnya, seakan sedang mengencangkan tali sepatu bootnya.

Di foto ketiga, Stephanie mengenakan sheer dress (gaun transparan) warna hitam. Sementara putranya berlutut di kedua sisi tubuhnya, yang satu memeluk pahanya, yang lain meletakkan kepalanya dekat pinggang sang ibu.

Dua foto lain lebih moderat. Di satu foto, kedua anaknya mengenakan piyama, satu menyikat rambut sang ibu dan satu lagi mengikat sepatunya. Foto terakhir, mereka bertiga bermain dengan hiasan kepala dan topeng mata yang funky. Stephanie tetap tampil super seksi, mengenakan lingerie dan legging transparan.

Sikap keluarga ini terhadap seksualitas jelas bebas, terlihat dari gaya hidup mereka. Namun, perlu diingat pula, bahwa kedua laki-laki muda Brant ini tidak tumbuh dalam rumah tangga konvensional.

Terutama karena sang ibu adalah supermodel terkenal dunia yang pernah bertunangan dengan rocker Guns’n’Roses, Axl Rose. Ayah mereka, Peter Brant, adalah seorang miliuner kolektor benda seni. Mereka tinggal di lahan seluas 120 hektar di Connecticut estate, lengkap dengan 50 kuda dan lapangan polo.

Tiga tahun yang lalu, muncul foto Peter memeluk dan mencium ibunya yang berbikini di pantai. Gambar-gambar yang memicu kemarahan, dengan orang yang menyebut hubungan mereka ‘aneh’. Tapi, hal ini justru mendorong Peter mempertahankan ikatan mereka pada laman Facebook-nya.

Dia menulis, “Ibu saya dan saya sangat dekat seperti dia dengan semua anak-anaknya. Tidak ada yang kami sembunyikan dan saya ingin mengatakan bahwa saya gay. Hubungan saya dengan ibu saya mungkin berbeda karena orientasi seksualitas saya.”

Photoshoot kali dianggap biasa saja oleh keluarga Seymour – Brant. Dalam wawancara eksklusif Bazaar, Stephanie mengaku kedua putranya memang kerap memilihkan pakaian untuk pertemuan orangtua-guru dan dia sering menjemput mereka dari sekolah setelah pemotretan, masih dengan rambut dan make-up penuh, tentunya.