Tips Mudah Gunakan Eyeliner Gel [bbeautiful4u]

Tips Mudah Gunakan Eyeliner Gel

PinkKorset.com – Ternyata, menggunakan eyeliner berjenis gel masih hal yang gampang-gampang susah bagi sebagian perempuan.

Eyeliner adalah sahabat para perempuan. Tak peduli seperti jenisnya, baik pensil, cair ataupun gel, mampu menyulap penampilan dalam sekejap. Namun, tak semua orang mahir menggunakannya, terutama eyeliner gel, bagi yang belum terbiasa.

Salah satu kelebihan eyeliner bentuk gel adalah tidak meninggalkan noda di sekitar mata dan membuat garis mata menjadi lebih tegas. Berikut beberapa tips menggunakannya bagi Anda pemula.

Langkah pertama, perhatikan kuas eyeliner. Ini penting karena pemilihan eyeliner yang tidak sintetis akan mudah rusak saat terkena gel. Pilihlah kuas eyeliner dengan ujung ramping, runcing dan sintetis.

Langkah kedua, mirip seperti penggunaan eyeliner cair. Celupkan mencelupkan kuas ke dalam wadah yang berisi eyeliner gel dan memoleskannya sedikit di bagian tepi wadah untuk merapikan eyeliner gel.

Langkah ketiga, oleskan dalam jarak yang sangat dekat dengan bulu mata dari sudut luar. Jika ada sedikit jarak antara eyeliner dan bulu mata, sebaiknya poleskan sedikit tambahan eyeliner agar membuatnya terlihat rapi.

Langkah keempat, buka kedua mata dan lihat apakah garis mata yang dibuat telah sesuai dengan keinginan. Jika ingin lebih tebal, tambahkan eyeliner gel dengan kondisi mata terbuka.

Langkah kelima, satu hal yang perlu Anda ingat, eyeliner gel kurang pas untuk  digunakan merias garis bawah mata. Namun, jika tetap ingin menggunakannya, tambahkan bubuk translucent agar eyeliner gel tetap bertahan.

[aprettymelange]

[aprettymelange]