Trik Riasan Memikat Si Dia Foto: Wallpapo

Trik Riasan Memikat Si Dia

PinkKorset.com – Riasan tak hanya membuat wajah terlihat lebih menarik, tapi juga mampu memikat perhatian, dan jika sukses, hati laki-laki.

Ada beberapa trik dalam riasan yang bisa membuat laki-laki terpikat pesona Anda. Contohnya, menempatkan riasan warna mata atau bibir yang berani atau membuat rambut curly yang membuat Anda terkesan seksi.

Berikut trik-trik riasan yang dapat memancarkan pesona Anda, dan membuat kaum adam bertekuk lutut.

Ganti warna abu-abu, hitam atau coklat pada riasan smokey eyes dengan warna biru navy yang lebih ‘berani’. Tak hanya akan membuat Anda jadi pusat perhatian, riasan ini juga akan membuatnya kagum.

Siapa yang tak suka dengan senyum? Sapukan blush on atau cream berwarna tepat yang membuat pipi berkilau. Jangan lupa memperhatikan kebersihan gigi agar tak mengalami kegagalan saat tersenyum lebar.

Ingin tubuh bersinar dan gemerlap bak Halle Berry atau model Victoria’s Secret? Jangan khawatir, Anda bisa menirunya dengan membubuhkan bronzer di T-zone yaitu dahi, hidung, dagu dan tulang pipi. Sst, Anda juga bisa membubuhkannya di area terbuka lain seperti leher dan dada ketika menggunakan pakaian berpotongan rendah.

Buat tampilan bibir terlihat menggoda. Misalnya menggunakan lisptik berwarna merah. Sebelum lipstik merah, Anda bisa memulaskan lipgloss atau balm stain lebih dahulu agar membuat tampilan bibir lebih berkilau dan tahan lama.

Siapa yang tak setuju jika tatanan rambut bergelombang besar membuat penampilan lebih seksi? Untuk memilikinya, lakukan penataan di malam hari dengan memblow kemudian membentuknya bergelombang dengan curling iron dan sisir dengan jari. Rambut seksi akan Anda miliki ketika terbangun dari tidur.

Ingin menggunakan gaun seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh serta kaki jenjang yang indah? jangan lupa menggunakan lotion yang membuat kulit terlihat berkilau dan kemudian memadankannya dengan sepatu high heels.

Membuat gulungan rambut dengan sisi yang dibuat berantakan juga memberikan kesan seksi. Pisahkan beberapa helai rambut di bagian depan dan beri efek gelombang dengan menggunakan curling iron. Sementara rambut lainnya digulung dengan agak longgar di belakang.

Gunakan highlighter di beberapa bagian wajah seperti tengah dahi, batang hidung, di bagian luar antara mata dengan alis, atas tulang pipi, di atas dan bawah bibir untuk membuat penampilan terlihat lebih bersinar.

Menggunakan temporary tattoo juga bisa menjadi alternatif.

Tak melulu tampil glamour dan penuh makeup. Laki-laki juga sering mengagumi pesona natural dalam diri Anda. Untuk itu gunakan lipgloss berwarna nude, dan parfum favorit di beberapa bagian tubuh, seperti pergelangan tangan, belakang telinga, dan belakang rambut.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Good Luck, Pinkers!