4 Fashion Item Ini Membuat Anda Terlihat Tua [Mrs.Doubtfire]

4 Fashion Item Ini Membuat Anda Terlihat Tua

PinkKorset.com, Jakarta – Setiap perempuan ingin terlihat awet muda. Namun banyak yang tidak menyadari fashion item yang digunakan justru membuat penampilannya terlihat tua.

Agar tidak terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, ada baiknya Anda memeriksa barang-barang fesyen yang Anda kenakan, mulai dari busana, tas atau kacamata.

Kacamata
Bagi Anda yang memakai kacamata, pilihlah frame yang modern dan hindari yang memiliki tali atau rantai. Sesuaikan juga frame dengan bentuk wajah. Karena salah pilih frame sangat mungkin membuat Anda terlihat tua.

Celana
Hindari memakai celana kebesaran atau longgar, karena ini juga akan memberikan efek terlihat lebih tua pada penampilan Anda. Celana kebesaran akan membuat bagian bokong terlihat kosong. Baiknya pakai celana yang pas di badan dan pas panjangnya, meskipun tidak selalu harus ketat.

Handbag
Handbag juga punya peranan dalam pada penampilan Anda. Agar jauh dari kesan tua, baiknya pakai handbag model kecil dengan tali panjang, supaya bisa diubah jadi sling atau cross bodybag.

Sepatu
Hindari memakai sepatu dengan sol tebal, karena bisa membuat Anda terlihat lebih tua. Apalagi modelnya jadul. Untuk sehari-hari baiknya pilih model flat shoe atau slip on saja.