Banyak Orang Terpikat Jadi Driver GO-JEK [alderinagracia]

Banyak Orang Terpikat Jadi Driver GO-JEK

PinkKorset.com – Empat tahun berjalan, Go- Jek terus memikat orang-orang yang ingin melamar menjadi pengemudi ojek.

Setelah berdiri sejak 2011, popularitas Go-Jek semakin meningkat. Operator jasa ojek ini kian diminati masyarakat karena kemudahan pemesanan dan keamanan.

Tak hanya menarik bagi konsumen, Go-Jek juga memikat orang-orang untuk bergabung di tempat ini. Entah sebagai sumber penghasilan utama maupun sampingan.

Ini terlihat dari akun Facebook resmi Go-Jek, beberapa orang ingin sekali melamar menjadi pengendara ojek.

Ada Irfan yang bertanya, “Bagaimana cara pendaftaran utk menjadi personil armada Go-Jek?”. Ada pula pengguna bernama Ady yang menulis, ““Mt mlm bos ikut gabung gmna caranya bos sya smbil krja bos”.

Tak ketinggalan perempuan bernama Nadya, “Jadi anggota go jek gmna caranya..???.atau daftarnya…???”.  Juga pengguna bernama Nurul, “Go – jek…. Ada ga lwongan buat cwe…??”

Bahkan ada satu komentar yang begitu antusias, langsung mencantumkan nomor ponselnya. Yakni Achmad yang menyampaikan, “Saya menguasai hampir sluruh wilyah DKI Jakarta, sya mau jdi anggota ojek, bgm caranya, awang/081619xxxxx”.

Hingga seorang remaja bernama Rizki Kiki Ramadhan, “Mau tanya dong, apa umur 19th bisa gabung juga?”. Mungkin Anda juga tertarik?