Beberapa Kejutan Konser Valentine Afgan [PinkKorset/hawkeye]

Beberapa Kejutan Konser Valentine Afgan

PinkKorset.com, Jakarta – Afgan tak hanya menyanyi, ia akan menari dan diiringi aneka latar musik, panggung dan busana yang dikenakan saat konser tunggalnya tepat pada Hari Valentine nanti.

Sabtu, 14 Februari 2015 nanti akan jadi konser tunggal perdana bagi Afgan. Ia akan memberikan penampilan maksimal dan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemarnya.

Tema ‘Dari Hati’ dipilih untuk merepresentasikan cinta dalam bentuk apapun. Konser ini tidak akan menampilkan lagu orang lain selain Afgan. Sebanyak 20 lagu dibawakan olehnya selama dua jam.

Dalam penampilannya nanti, Afgan akan diiringi musik big band jazz, orkestra dan DJ. “Saya akan nyanyi jazz, nge-dance, nyanyi gaya motown. Akan ada DJ versus orkestra. Main semua genre yang bikin orang enggak sangka,” beber Afgan. Ia juga akan nyanyikan satu lagu baru beraliran electric music dance.

Dalam penampilan, Afgan akan mengenakan 5 pilihan busana selama konser. “Saya akan ganti 5 kostum. Segmen pertama tampilkan motown gaya 60-an. Segmen kedua pakai tuxedo diiringi big band jazz,” ujar Afgan.

Afgan akan tertantang saat menari secara live bersama personel band dengan gaya motown. Ia akan duet dengan Rossa, Sherina dan DJ Dipha Barus. Sebelumnya Afgan ingin sekali berduet dengan Raisa dan Maudy Ayunda tapi jadwal tidak memungkinkan.

Untuk tata lampu panggung akan digarap oleh Ria Sujono sebagai Art Director. Sebelum konser ini diumumkan, Afgan telah umroh. “Saya umroh 5 hari untuk memohon keberkahan konser nanti,” ujar Afgan. Bagi Afgan, konser ini megah dan cukup rumit karena melibatkan lebih dari 100 kru.

Meski telah ditimang Trinity Optima Production, Afgan tetap mengundang perusahaan rekaman sebelumnya, Wanna B Production. “Saya akan bawa, orang-orang yang support saya,” ucap Afgan.