Desain Curve yang Menawan Dari Peggy Hartanto [Juve/Pinkkorset]

Desain Curve yang Menawan Dari Peggy Hartanto

PinkKorset.com, Jakarta – Peggy Hartanto menampilkan tema Curve dalam penutupan pekan mode Indonesia Fashion Week 2015 pada Minggu (1/3/2015) malam.

Desainer yang melambung karena karya-karyanya dipakai figur entertainment internasional, seperti Gigi Hadid ini, menampilkan unsur gelombang atau lengkungan seperti pada dress, blus, rok, batwing sleeves, bell bottom pants dan jumpsuit.

Kali ini, Peggy fokus pada nuansa hitam dan putih. Namun desainer kelahiran 1988 ini menyelipkan warna kuning mustard di beberapa koleksinya. Secara keseluruhan busana yang ditampilkan memiliki aksen peplum baik di bagian pinggang untuk blouse atau bagian bawah untuk rok dan terusan.

Garis desain yang ditampilkan lulusan Raffles College of Design and Commerce, Sydney ini terlihat tegas dengan presisi pada setiap komponen busananya.

Sementara sentuhan unsur bare skin ditampilkan dengan elegan melalui permainan bahan sheer dan variasi ruffle yang mendominasi sebagian besar look menawan dalam setiap potongan busana bernuansa konsisten.