Hiburan Seru Sambil Berburu Gadget di Mega Bazaar [dyandra]

Hiburan Seru Sambil Berburu Gadget di Mega Bazaar

PinkKorset.com, Jakarta – Pameran Mega Bazaar dan FOCUS 2015 yang resmi dibuka kemarin (4/3/2015) mulai ramai didatangi pengunjung. Masyarakat rela antri untuk memasuki area pameran.

Sebagai pameran IT terbesar di awal tahun, tak heran jika antusiasme dan keingintahuan masyarakat terhadap pameran ini cukup besar.

Salah satu daya tarik pada Mega Bazaar kali ini adalah program Morning Sale yang dilakukan setiap pagi di panggung utama Hall B mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Program ini merupakan salah satu strategi penyelenggara untuk memancing masyarakat berkunjung ke Mega Bazaar sejak pagi, agar memberikan waktu lebih lama bagi pengunjung dalam mengelilingi area pameran.

Di Morning Sale, para pengunjung yang berminat akan melakukan beberapa kuis atau tantangan, kemudian bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai ragam produk dengan harga yang sangat murah.

Di panggung yang sama, Dyandra juga menyelenggarakan program Couple Monster Sale yang merupakan program serupa dengan Morning Sale, namun diperuntukkan bagi pengunjung yang datang berpasangan.

Acara ini diadakan di panggung utama Hall B setiap hari selama pameran berlangsung sejak pukul 16.30 – 17.30 WIB. Para peserta juga berkesempatan mendapatkan produk tertentu dengan harga diskon fantastis.

Sintya, salah seorang peserta Couple Monster Sale yang mengikut acara ini bersama temannya merasa tertantang untuk ikut serta.

“Kami tertarik ikut karena melihat harga diskon barang-barangnya bahkan bisa lebih dari setengah harga,” terangnya.

Kemeriahan juga terasa di panggung utama FOCUS. Hari pertama, para pecinta fotografi memiliki kesempatan mengikuti workshop “Belajar Motret Makro” yang dipandu Komunitas Belajar Motret.

Menurut Supri, pembicara pada acara tersebut, memotret makro merupakan fotografi dengan jarak sangat dekat untuk mendapatkan detail tertentu, namun tidak memerlukan bantuan alat pembesar lainnya.

Yang paling sering kita jumpai adalah memotret serangga atau benda-benda kecil, namun terlihat besar bahkan detail-detailnya pun tampak sangat jelas.

“Bagi para pecinta fotografi di tanah air, FOCUS merupakan acara yang tepat untuk mendapatkan ilmu dan tukar pikiran dari para ahli di bidang fotografi,” Marga Anggrianto, Manager IT Dyandra Promosindo.

Pameran yang didukung Bank Mega ini juga akan menghadirkan Grand Prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi bukan hanya bagi pengunjung Jakarta, namun juga kota-kota lain.

Tahun ini Mega Bazaar juga dilakukan di Makassar (Celebes Convention Center) pada tanggal 4-8 Maret 2015 serta Yogyakarta (Jogja Expo Center) pada 7–11 Maret 2015.