Home, Persahabatan Manusia dan Alien [play4movie]

Home, Persahabatan Manusia dan Alien

PinkKorset.com – Persahabatan indah antara manusia dan alien di film Home ini mengajarkan kita makna sebenarnya dari kata ‘home’ alias rumah’.

Film animasi tiga dimensi bergenre komedi ini terinspirasi dari buku anak-anak yang ditulis Adam Rex, The True Meaning of Smekday (2007).

Studio DreamWorks Animation menggandeng sutradara Tim Johnson berpengalaman menggarap animasi seperti Kung Fu Panda Holiday dan How To Train Your Dragon.

Karya berdurasi 94 menit dan menelan biaya US$132 juta menyuguhkan bintang-bintang besar sebagai pengisi suara, yakni Rihanna, Jennifer Lopez, Jim Parsons dan Steve Martin.

Kisah dimulai saat invasi ras alien, Boov, yang menjadikan Bumi sebagai tempat tinggal. Mereka sibuk menata dan mengatur ulang rumah baru serta memindahkan manusia ke satu tempat.

Invasi mereka jauh dari kata menyeramkan. Buktinya, salah satu Boov bernama Oh (Jim Parsons) adalah sosok konyol dan ceroboh.

Tak sengaja, Oh mengirim undangan pesta ke seluruh galaksi. Akibatnya ia menjadi buronan karena mengundang musuh bebuyutan Boov.

Dalam pengejaran oleh Captain Smek (Steve Martin), pimpinan bangsa Boov, Oh berjumpa dengan Gratuity “Tip” Tucci (Rihanna), anak perempuan yang terpisah dari ibunya akibat invasi Boov.

Keduanya menghindari kejaran pasukan Boov sekaligus mencari ibunda Tip. Alien seperti Oh rupanya tak mengenal arti keluarga dan teman.

Di perjalanan inilah Oh banyak belajar, dimbumbui berbagai kekonyolan setiap ia berinteraksi dengan Tip.

Sukseskah petualangan mereka itu? Dan bagaimana nasib Bumi selanjutnya. Selamat menyaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

HOME

Sutradara: Tim Johnson

Produser: Chris Jenkins, Suzanne Buirgy

Skenario: Tom J. Astle, Matt Ember

Pemeran (Pengisi Suara): Rihanna, Jim Parsons, Jennifer Lopez, Steve Martin

Produksi: DreamWorks Animation

Distributor: 20th Century Fox