Ini Dia Teaser Chevrolet Spark Terbaru [spark]

Ini Dia Teaser Chevrolet Spark Terbaru

Pinkkorset.com – Chevrolet baru saja merilis potongan gambar (teaser) Spark terbaru yang rencananya diperkenalkan ke publik pada 2 April mendatang.

Spark dengan wajah barunya ini menjadi jawaban rumor dari penggila otomotif yang sempat digembar-gemborkan sebulan yang lalu.

Spark 2016 mengadopsi desain evolusioner dibandingkan model terkini. Dibuat berdasarkan model duo Opel Karl / Vauxhall Viva, Spark 2016 ini memiliki gagang pintu belakang yang berada di pilar C, seperti pada kendaraan saat ini.

Chevrolet belum merilis spesifikasi mesin untuk Spark yang rencananya akan dipasarkan pertama kali untuk benua Eropa. Tapi diperkirakan, Spark masih akan mengusung dapur pacu tiga silinder 1.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 75 HP (55 kW). Karl/Viva memiliki bobot 939 kg dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi lima percepatan manual dan memiliki konsumsi bahan bakar 4,3 liter per 100 km.

Spark akan memiliki panjang  3.680 mm dan jarak sumbu roda 2.385 mm serta kapasitas bagasi hingga 1.000 liter saat semua jok belakang dilipat. Pilihan fitur yang tersedia antara lain, cruise control, pemanas pada jok depan, sun roof, park assist, sistem hiburan dan heated steering wheel.

Chevrolet Spark 2016 akan tampil perdana 2 April mendatang di gelaran otomotif Seoul dan New York.