Keluarga Kadarshian Dilarang Parkir di Hollywood [zap2it]

Keluarga Kadarshian Dilarang Parkir di Hollywood

PinkKorset.com, Los Angeles – Keluarga Kardashian tampaknya bakal menghabiskan banyak waktu jika berada di Hollywood. Pasalnya, mereka dilarang parkir di kawasan tersebut.

Beberapa tanda yang bertuliskan ‘No Kardashian Parking Anytime’ terpasang di beberapa lokasi populer di sekitar Los Angeles.

Tujuh rambu dipasang di tiang jalan bersama dengan rambu parkir resmi lainnya, salah satunya bahkan dipasang di luar butik DASH milik Kardashian.

[google]

[google]

Meskipun tampak resmi, rambu-rambu ini ternyata buatan seorang seniman bernama Plastic Jesus. Laki-laki ini jengkel karena tertahan lalu lintas oleh paparazzi yang mengejar salah satu anggota keluarga tersebut keluar dari toko.

Ia pun memiliki ide untuk melarang keluarga tersebut parkir di beberapa titik di Los Angeles. Seperti di sekitar jalan Melrose Avenue, Robertson (dekat restoran Ivy) dan di beberapa tempat lain.

kadarshian,-parkir1

“Ada kemacetan yang disebabkan setiap kali salah satu dari anggota keluarga Kadarshian melakukan hal-hal dasar seperti belanja, makan di luar atau mengisi bensin,”ujarnya.

Menurutnya, keluarga Kardashian menjadi fenomena budaya media, yang sayangnya mengorbankan berita yang lebih penting.

”Kami sudah memperbolehkan media mainstream untuk menjadi sangat komersil, bahkan sampai mengorbankan berita orisinil untuk memuaskan obsesi selebriti. Saya menjamin bahwa paparazzi tersebut lebih banyak dari fotografer mengejar berita sebenarnya.”

Kendati rambu tersebut merupakan tindakan vandalisme, kepolisian setempat mengatakan belum ada keluhan yang diajukan.