Kemeriahan Mega Bazaar di Tiga Kota [dyandra]

Kemeriahan Mega Bazaar di Tiga Kota

PinkKorset.com, Jakarta – Gelaran pameran komputer dan gadget Mega Bazaar 2015 telah selesai dilaksanakan di tiga kota besar Indonesia. Yakni Jakarta, Yogayakarta, dan Makassar.

Penyelenggaraan Mega Bazar di kota-kota tersebut terbilang meriah, baik dari segi pengunjung, acara pendukung, maupun peserta pameran.

Walaupun terdapat penurunan jumlah peserta dan luasan area pamer, ternyata gelaran Mega Bazaar masih tetap membetot perhatian masyarakat penggila gadget di tanah air.

Sebagai pameran IT yang sudah berumur 21 tahun, perjalanan Mega Bazaar terbilang panjang seiring dengan perkembangan IT di Indonesia.

“Segala kesuksesan dan kemeriahan pameran tahun ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak dan masyakarat yang selalu setia mengunjungi pameran ini,” ungkap Ichwan Sofwan, GM Dyandra Promosindo.

Kemeriahan Mega Bazaar tahun ini terlihat dari berbagai program pendukung yang kaya akan hiburan yang inovatif seiring perkembangan teknologi baik oleh peserta maupun dari penyelenggara.

Hal ini sejalan dengan tema “Technology & Entertainment” yang diusung untuk pameran tahun ini. Penyelenggaraan Mega Bazaar yang bersamaan dengan pameran FOCUS Photo & Digital Imaging Expo 2015 tentunya juga membawa kemeriahan tersendiri.

Berdasarkan perhitungan akhir yang dimiliki panitia, jumlah pengunjung Mega Bazaar Jakarta tahun ini berjumlah 203.835 orang, Yogyakarta 82.473 orang, dan Makassar 47.038 orang, sehingga secara nasional total pengunjung tahun ini mencapai 329.420 orang.

Sedangkan untuk jumlah transaksi, Mega Bazaar Jakarta mencatat Rp644 miliar. Yogyakarta Rp8.163.740.000 dan Makassar Rp8.352.788.180. Total  total transaksi di tiga kota tersebut adalah Rp660.516.518.180.

Pengumuman Pemenang Door Prizes Mega Bazaar 2015

ASUS Transformer Book:

  1. Elizabeth K. Santoso
  2. NG A. Hiok
  3. Alie Budi Cahaya

Handphone Bolt 4G Powerphone:

  1. Djauheri
  2. Julia Retnodewi
  3. Gabriel Hendy
  4. Kurniadi
  5. Suyono

Nikon D3200: Theophilus Sivan Andono

Canon 1200D: Sudradjat Hamid

Pengumuman pemenang bisa dilihat di website penyelenggara pameran: www.dyandra.com, www.megabazaarconsumershow.com, dan www.expo-focus.com.