Kesempatan Audisi ‘The Sound of Music’ [kalpurniasays]

Kesempatan Audisi ‘The Sound of Music’

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda memiliki anak remaja yang berbakat di seni peran?

Bila ya, ada kesempatan menarik audisi karakter Frederich dan Louisa untuk The Sound of Music. Pemenang berkesempatan training di Tiongkok dan mengikuti tur dunia.

Untuk karakter Frederich dibutuhkan laki-laki berusia 14 tahun, tinggi badan 152,5 cm, dapat bernyanyi, menguasai nada dan memiliki karakter vokal yang bulat.

frederich,-sound-of-music

 

Sementara karakter Louisa diperankan perempuan berusia 13 tahun, tinggi badan 150 cm dan memiliki bentuk tubuh anak usia 13 tahun sebelum masuk masa pubertas.

louisa,-sound-of-music

Audisi ini akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta, pada 22, 23, 24 Juni 2015, pukul 10.00 – 18.00 WIB. Seluruh pelamat diwajibkan menghadiri audisi hari pertama secara penuh.

Para pemenang akan dikirim ke Guangzhou, Tiongkok untuk mengikuti mentoring selama satu pekan. “Mereka akan dilatih juga bahasa Inggris, sampai dialeknya sama,” kata Mervi, Marketing & New Business Development Director Sorak Gemilang Entertainment saat konferensi pers The Sound of Music di Jakarta, Senin (8/6/2015).

Sekembalinya ke Indonesia, mereka tetap dilatih setiap hari hingga menjelang pementasan di Jakarta, tepatnya pada 6 – 11 Oktober 2015 di Ciputra Artpreneur Theatre. Setelah itu, mereka juga berkesempatan mengikuti tur dunia The Sound of Music.

The Sound of Music adalah film musikal pada1965 yang diangkat dari buku The Von Trapp Family Singers buah karya Maria von Trapp yang menceritakan hidupnya.

Film ini sangat terkenal, terutama karena lagu-lagunya yang tidak lekang jaman, seperti ‘Edelweiss’, ‘Do-Re-Mi’, ‘Climb Every Mountain’, dan ‘The Sound of Music’.