Mega Bazaar Manjakan Penggemar Games [dyandra]

Mega Bazaar Manjakan Penggemar Games

PinkKorset.com, Jakarta – Tak terasa penyelenggaraan Mega Bazaar dan FOCUS 2015 berakhir hari ini, Minggu (9/3/2015).

Hari terakhir pameran dimanfaatkan para pengunjung untuk memuaskan diri berkeliling mencari gadget pilihan. Apalagi biasanya, di hari terakhir pameran tak sedikit peserta yang memperbanyak promo atau diskon.

Pengunjung di akhir pekan juga dipadati oleh keluarga yang membawa anak-anak, dimana tak sedikit orang tua memanfaatkan acara ini untuk membelikan gadget murah bagi sang anak.

Tak hanya itu, ajang Mega Bazaar dan FOCUS juga memanjakan para orangtua maupun anak-anak yang gemar mengoleksi mainan.

Para pengunjung bisa mengunjungi booth Gudang Hobby untuk bisa melihat-lihat beragam mainan dan aksesoris yang seru-seru.

Pengunjung juga dapat membeli mainan superhero dari Marvel, Star Wars, dan lain-lain, tentunya sesuai dengan budget yang tersedia, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan Rupiah.

Untuk pecinta Hot Wheels diecast, bisa memilih puluhan miniatur mobil ini hanya dengan merogoh Rp20 ribu per buah.

Para pecinta games juga bisa melihat-lihat gaming gear seperti Razer, pabrikan gear asal Amerika Serikat. Pengunjung bisa menyaksikan produk-produk yang baru dirilisnya antara lain headset Kraken 7.1 Chroma dan speaker Leviathan.

Produsen notebook asal Taiwan, MSI yang memang fokus menyasar segmen gaming juga tidak mau ketinggalan di ajang Mega Bazaar kali ini.

MSI menghadirkan jajaran notebook MSI Gaming G Series, dan yang paling membetot perhatian pengunjung adalah MSI GT80 Titan SLI yang baru diluncurkan di Indonesia. MSI GT80 Titan ini dianggap sebagai notebook gaming pertama dengan keyboard mekanik dari SteelSeries.

Tak tanggung-tanggung, pengunjung yang tertarik membeli produk ini harus siap merogoh kocek Rp64,9 juta rupiah untuk seri yang paling mahal.

Guna meramaikan acara, booth MSI juga memberi kesempatan pada pengunjung untuk bertanding game Counter-Strike: Global Offensive melawan tim gamer profesional wanita dari NXA-Ladies yang dipimpin Monica ‘Nixia’ Carolina.

Hari terakhir Mega Bazaar juga semakin meriah dengan berlangsungnya pertandingan final DOTA 2 di booth ASUS ROG (Republic of Gamers) Challenge dengan hadiah bagi tim yang menang sebesar Rp3 juta untuk juara pertama, Rp2 juta juara kedua, Rp1 juta juara ketiga, serta produk ASUS.

Booth Gemscool juga terlihat ramai dengan pengunjung dewasa maupun anak-anak yang mengikuti Mini Tournament PvP Dragon Nest. Di booth ini, para pengunjung dapat berfoto bersama cosplay tokoh Dragon Nest yang cantik-cantik.

“Seru bisa main di sini. Kalau kami sudah lelah main games, bisa lihat-lihat pameran,” ungkap Ibram, remaja asal Jakarta Selatan yang masih terlihat asyik bermain bersama teman-temannya.