Pameran Karya Seni Kontemporer Asia [PinkKorset/Hawkeye]

Pameran Karya Seni Kontemporer Asia

PinkKorset.com, Jakarta – Deretan dekorasi rumah tangga bertajuk Kohler and the Arts karya seniman Asia dipamerkan di Mal Senayan City, Jakarta.

Kohler Co. membuka pameran bertajuk Kohler and the Arts di GF Promenade, Senayan City, Jakarta pada 30 November – 6 Desember 2015.

Presiden dan Chief Executive Officer Kohler Co., David Kohler mengatakan, pameran ini adalah dedikasi dan apresiasi budaya dan seni.

“Melalui pameran ini, kami berharap bisa menemukan inspirasi karya seni dari seniman-seniman Asia,” katanya saat pembukaan Kohler and the Arts di Jakarta, Rabu (2/11/2015).

Pameran perdana di Indonesia ini terdiri atas 3 area.

Area Kohler Bold. Art., menampilkan seni patung karya 6 seniman Asia, meliputi negara Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina dan Vietnam.

Seniman asal Indonesia, Dr. Ahadiat Joedawinata, memamerkan patung berjudul The Process-1 dan The Process-2.

Patung-patung keramik ini berbentuk susunan kubus dan tetesan air.

Sementara di area Kohler Artist Editions memajang karya seniman-seniman ahli yang terinspirasi pola dan warna dari representasi budaya dan pemandangan di seluruh dunia.

Sedangkan area terakhir, Arts/Industry menampilkan produk Kohler Co. dan salah satunya washtafel.

Pameran ini sebelumnya diselenggarakan di Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Korea, Singapura dan Thailand.

Kohler Co. merupakan perusahaan manufaktur, desain dapur, perangkat kamar mandi mesin, furnitur, lemari dan lantai asal AS yang didirikan pada 1873. Lebih dari 50 lokasi manufaktur di seluruh dunia.