Karya Desainer Lokal di Pop-Up Store Fashionlink [PinkKorset]

Karya Desainer Lokal di Pop-Up Store Fashionlink

PinkKorset.com, Jakarta – Ada yang baru di Senayan City mulai September ini, khususnya bagi penggemar fesyen.

Sebuah pop up store baru bernama Fashionlink x #BLCKVNUE (blackvenue), hadir di lantai 2 Senayan City, Jakarta hingga awal 2017 nanti.

‘Fashionlink’ adalah konsep JFW untuk memperkuat engagement para desainer secara business-to-business dan business-to-customer.  Sedangkan #BLCKVNUE merupakan komitmen Senayan City untuk mendukung para desainer Indonesia yang potensial dan berkualitas, dengan menyediakan space eksklusif di area Senayan City.

Maka kolaborasi ini menghadirkan area exhibition/trade yang memudahkan publik maupun buyers melihat produk para desainer dan membelinya.

fesyen,-Fashionlink-x-#BLCKVNUE1

Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week mengatakan, store ini akan memudahkan para pecinta fesyen untuk menikmati koleksi pakaian dan aksesoris karya desiner lokal,”Dan tentu saja kami akan menyisipkan berbagai kegiatan menarik lain khas Jakarta Fashion Week dan para partner kami,” katanya di Senayan City, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Disini Anda akan menemukan karya desainer alumni Indonesia Fashion Forward, seperti Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, SOE Jakarta Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, Batik Chic, BYO dan Alex(a)lexa.

Koleksi di store ini sangat beragam, dan memiliki 5 zona fashion style berbeda, yaitu Luxury, Premium, Quirky, Modest dan Accessories sesuai karakter masing-masing brand. Harganya bervariasi, tapi banyak koleksi yang harganya sangat terjangkau untuk para pengunjung.

Tidak hanya fesyen, Anda juga bisa mencoba langsung produk furnitur lokal Fabelio, yang selama ini hanya dapat dilihat melalui website.