Yuk, Coba Gaya Vintage [vintagedressespicture]

Yuk, Coba Gaya Vintage

PinkKorset.com – Bosan mengikuti gaya fesyen yang sedang trend saat ini, tak ada salahnya Anda bongkar-bongkar lagi lemari pakaian untuk mencoba gaya vintage.

Meskipun gaya vintage identik dengan klasik, tapi Anda bisa melakukan mix n match agar penampilan vintage Anda tetap terlihat menarik.

Jangan lupa tambahkan aksesoris topi atau sunglasses serta tote bag atau sling bag untuk mempertegas kesan klasik Anda.

Mari mulai gaya vintage dengan beberapa item ini.

Blazer
Biasanya blazer bergaya vintage memiliki potongan yang agak lebar, tidak pas badan. Anda bisa memilih celana panjang model pensil, legging atau hot pants.  Boots atau wedges bisa  menemani Anda kali ini.

vintage-blazer2

Bila menginginkan kesan feminin, padukan vintage blazer dengan mini skirt atau dress.

vintage-blazer1

Dress atau terusan
Untuk mendapatkan gaya vintage, kenakan dress midi  dengan potongan mengecil di pinggang. Motifnya bisa polos, polkadot atau bunga-bunga. Tambahkan ikat pinggang kecil dan hand bag yang sesuai agar gaya vintage Anda terlihat cantik.

vintage-dress

Overall
Model pakaian overall juga indentik dengan gaya vintage. Anda tinggal memilih ingin pakai overall yang celana panjang atau pendek, bisa juga model rok. Bisa dipadankan dengan t-shirt motif stripe atau kemeja motif kotak-kotak, dan semakin menarik ditambah pakai sepatu boots kulit jika Anda punya.

vintage-overall