Google Berdayakan Perempuan Indonesia [google]

Google Berdayakan Perempuan Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Lewat inisiatif global Woman Will, Google Indonesia menggelar ‘Women 2.0 Wanita dan Teknologi’ yang akan menjadi wadah bagi perempuan Tanah Air.

Data Women Will menyebutkan, perempuan Indonesia menggunakan internet hingga 3-5 jam per hari untuk komunikasi, mencari informasi, memajukan karir, dan membantu rutinitas.

Lebih dari 50% perempuan melek internet ini mengaku ingin mendapatkan edukasi lebih dalam. Sehingga bisa memaksimalkan fungsi teknologi dan internet untuk pengembangan diri.

‘Women 2.0 Wanita dan Teknologi’ didesain berdasarkan hasil riset tersebut. Yakni edukasi lebih detil untuk memaksimalkan fungsi teknologi dan internet dalam genggaman.

“Kami ingin mengumpulkan perempuan Indonesia dari segala bidang untuk saling berbagi tips dan pengetahuan bagaimana teknologi bisa membantu memenuhi kebutuhan dan meraih aspirasi,” kata Produk Communications Google Indonesia, Putri Silalahi.

Upaya ini akan berlangsung sepanjang 2016 lewat sejumlah forum. Informasi selengkapnya, kunjungi situs www.womenwill.com untuk mendaftar dan ambil bagian dari forum.